Kamis, 12 Januari 2012

SMS Quotes


“Allah menjawab doa kita lewat 3 cara, bisa jadi Ia kabulkan segera, bisa jadi Ia simpan hingga waktu yang tepat untuk dikabulkan, bisa jadi Ia ganti sebagai pemberat amal kita di yaumil akhir. Ketika menunggu saat doa-doa belum dikabulkan, yakinlah bahwa Allah telah menghitung terus doamu. Hingga pada bilangan tertentu Ia akan cukupkan doamu. Dan semakin banyak turus doa dan harapanmu, insya Allah semakin indah hadiah yang Allah beri untukmu. Sesungguhnya Allah tak pernah menyalahi janji.”

“Ketika kerjamu tak dihargai, saat itu dirimu sedang belajar tentang ‘ketulusan’. Ketika hatimu terluka sangat dalam, saat itu dirimu sedang belajar tentang ‘memaafkan’. Ketika harus merasa lelah dan kecewa, saat irulah dirimu sedang belajar tentang ‘kesungguhan’. Teruslah berpikir positif :)”

“Doa paling mencerahkan bukanlah, ‘ya Tuhan, munculkanlah seseorang yang istimewa’. Melainkan ‘ya Tuhan, bantulah aku menyadari bahwa aku adalah orang yang istimewa.”
-Marrianne Williamson-

“Jangan pikirkan seberapa besar bantuan yang bisa kau berikan kepada orang lain, pokoknya ulurkan tangan dan ketahuilah bahwa perbuatan baik yang kecil akan berlipat ganda hingga dayanya akan melebihi apa yang bisa kau bayangkan.”
-Nick Vujicic-

“Orang yang selalu diberi arahan akan jadi bebek. Orang yang terlalu sering diberi instruksi akan jadi besi. Orang yang sering diberi peringatan akan jadi ketakutan. Orang yang sering diberi pidato kelak hanya bisa minta petunjuk. Saya sangat mempercayai, jika seorang diberi rasa kepercaaan, rasa tanggung jawabnya akan muncul. Kalau toh tidak seperti itu, hanyalah pengecualian.”
-Dahlan Iskan-

“Apabila kamu merasa letih karena berbuat kebaikan, sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan itu akan kekal. Bila kamu bersenang-senang dengan dosa, bertahan hingga kefuturan itu futur menyertaimu. Teruslah berjaga hingga kelesuan itu lesu menyertaimu.”
-URA-

“Jangan melulu rutuki masa lalu hanya karena di sana ada episode yang menyedihkan, hingga terabaikan masa-masa yang menggembirakan. Percayalah, Tuhan selalu memberi hikmah dan pelajaran. Pernah bahagia, pernah terluka, pernah menangis, pernah tertawa. Bukankah itu sempurna?”
-Ach. Lutfi-

“Hukum kebiasaan menyatakan bahwa kebiasaan diciptakan oleh pengulangan. Berarti jika anda terus menerus mengulang, hal itu akan diprogramkan ke alam bawah sadar dan anda akan bisa melakukannya tanpa anda memaksanya.”

“Selalu ada makna dari semua yang terjadi, Tuhan selalu sengaja, Dia tidak pernah tidak sengaja.”
-Karizunique-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar