Senin, 21 November 2011

Curcol di kelas PIK #JejakKeempat

Di minggu-minggu akhir pergantian kepengurusan, keadaan menjadi semakin memanas. baik dengan adanya Pleno Terbuka MPM mengenai sistem baru kampanye. setelah itu Fordept untuk memutuskan suara warga sipil. hal yang paling menguras pikiran adalah masih kurangnya calon MPM dari Fraksi Sipil hingga detik ini.

Sebenarnya yang mengambil formulir ada empat orang. namun yang satu karena banyak pertimbangan antara MPM, IM dan angkatannya, akhirnya ia mengundurkan diri. dan dia meng-sms aku malam ini dan memberi tahu hasl keputusannya. sudah menduga sebenarnya, namun masih tidak rela membiarkannya mundur menjadi calon.

Bertanya pada teman dari Departemen lain dan mereka sudah ada empat calon MPM Fraksi. I wish my department too. dengan mundurnya dia, harus ada satu orang yang maju. entah itu dari IM atau dari MPM Fraksi. yang jelas aku tidak ingin maju lagi. dan aku tahu bahwa rekanku yang sebenarnya ingin maju, tidak bisa maju dengan alasan keluarga.

aku pun memiliki berbagai pertimbangan dalam kepalaku. tapi kenapa semua orang tetap memaksaku untuk mengajukan diriku lagi. kalau aku maju lagi, rasanya tidak akan sama dengan awal aku maju ke MPM. kalau sekarang aku maju, aku akan maju dengan setengah hati dan kinerjaku tidak akan sama dengan tahun ini.

Ya Allah, aku mohon supaya ada satu orang lagi. satu orang yang menjadi penyelamat Fraksi ku, satu orang yang juga menjadi penyelamat hidupku. Ya Allah aku mohon supaya orang itu bisa segera merubah pikirannya dan akhirnya memutuskan untuk menjadi anggota MPM.

Amin

1 komentar:

  1. semangat hidaay..
    semoga ada yang bisa maju lagi gantiin kamu..
    ayo ayo gencar cari penerus,,hehehe...

    BalasHapus