Skip to main content

A New Chapter Begins . . .


Setelah 2.709 hari atau 7 tahun, 5 bulan dan 1 hari dari 25 Oktober 2010 atau hari lahirnya blog ini #lebay. Gw pun akhirnya... #drumrolls... impulsively beli domain untuk blog ini!
hdayhss.blogspot.co.id berubah menjadi www.hdayhss.com

Yeeaaaay...!! Tepuk tangan!! #prokprokprok #lebay

Honestly, gw sendiri masih belum terlalu paham manfaatnya domain itu apa. Tapi kalau kata Nono, sih manfaatnya ada banyak. Meskipun dia sering gak jelas, tapi kalau terkait hal-hal yang kaya gini she is trustworthy #eaaa, trus akhirnya gw jadi impulsively beli domain deh haha..

www.hdayhss.com
a new chapter begins . . .








Semoga ke depannya gw bisa meng-explore lebih jauh lagi dari manfaat domain dan tentu aja semoga web ini juga bisa memberikan manfaat kepada yang membacanya, aamiin.

Karena memulai chapter baru, mungkin bentar lagi gw juga akan ngubah layout web ini, biar fresh gitu maksudnya haha.. Semoga aja bisa segera nemu template yang cocok hehe..

Lastly, よろしくお願いします (yoroshiku onegaishimasu) :)

Comments

Popular posts from this blog

Itinerary and Budget South Korea Trip [May 2016]

Setelah sepuluh postingan sebelumnya itu menceritakan tentang kejadian apa aja yang terjadi selama perjalanan gw, Nono dan Anita di Korea Selatan pada tanggal 1 – 10 Mei 2016, kali ini gw akan memposting mengenai keseluruhan itinerary kita dan juga budget gw selama traveling kemaren. Sebelum liat itinerary aktual kita pas di Korea Selatan, ini gw kasih liat itinerary yang kita rencanain sebelum berangkat: ( please click and then  open image in new tab  for bigger resolutions ) Rencana Itinerary di Korea Selatan

Starry Night

Dalam liburan ini, beberapa waktu dihabiskan dengan membaca buku yang dipinjam dari Perpustakaan Pusat UI. Buku-buku yang telah selesai dibaca adalah " Kitchen ", " Chicken Soup For The Teenage Soul III " dan " It's Not How Good You Are, It's How Good You Want To Be ". Masih ada satu buku yang lagi dibaca sekarang yaitu " The 7 Habit Of Highly Effective People ". Semoga bisa cepat diselesaikan membacanya dan bisa diterapkan ilmunya. Amien. Hmm... Saat membaca " Chicken Soup For The Teenage Soul III " ada banyak kata-kata mutiara (ya iyalah!) dan ada satu kata mutiara yang sangat mengena bagi saya. Seandainya mereka mau menerimaku apa adanya Vincent Van Gogh Di sini maksudnya mengena adalah mengenai ungkapan Vincent Van Gogh tersebut yang ditujukan untuk dirinya sendiri bukan untuk saya pribadi. Alhamdulillah saya memiliki keluarga, teman-teman dan lingkungan yang mau menerima saya apa adanya. Saya sangat bersyukur ak...

Special Kind of Something

Special Kind of Something Kavana                         Link Download Somebody said that I would make it big Somebody said that I would be the kid to go all the way to go all the way My daddy said learn and you will go far You've got to reach out for the highest star That's what he said so that's what I did... And nobody said that I would feel this pain Nobody said that I would feel this way And I need to explain...       CHORUS :       I've got something to give,       I need someone to hold,       I need a special kind of something       Coz I dont wanna be alone...       I've got to learn how to love,       I need to know how to care,     ...

My Personality Test Result

I tried this personality test on  http://personality.visualdna.com/ I am a Harmonizer . Harmonizer means a mediator who brings one thing into harmonious agreement with another. Spirit: You're a Harmonizer. Loyal and honest, you're generous with your time and know how to support your friends. You value one-on-one time with your inner circle and have a few close friends who you can truly rely on. Reliable and trustworthy, you seek harmony and balance in your life. You forge strong, long-lasting friendships, and your friends value your honesty and frank opinions. You tend to value routine and security. You know how to take the good with the bad. Your balanced attitude means life feels pretty good and you're comfortable in your own skin.   When it comes to improving things in your life, why would you say no to extra cash? It would be great to treat the family whenever you feel like it. The trick is to be disciplined about budgeting. If you...