Kamis, 11 Agustus 2016

Note to Myself!

Duh.. akhir-akhir ini gw merasa semangat gw agak turun, mungkin sebagian besar dipengaruhi oleh sifat pemalas gw. Lagi-lagi merasakan “perasaan” ini. Saat semua orang di sekitar gw udah beberapa langkah lebih maju dari gw, dan gw masih di sini-sini aja. Niat buat belajar IELTS naik-turun. Padahal IELTS itu tiket pertama untuk bisa selangkah lebih dekat ke mimpi gw untuk bisa kuliah dan hidup di negeri orang.

Selain itu, gak bisa nyetir motor dan mobil bikin gw ngerasa lebih payah lagi. Di Jakarta hampir semua orang bisa nyetir motor atau mobil. Gw gak bisa dua-duanya. Iih.. malu gw ama diri gw sendiri. Selalu ngomong mau berubah, mau belajar. Tapi ternyata cuma wacana. Hmmph.. :(

Udah gitu barusan dikirimin ini sama yang lagi jauh di sana.

Aamiin..
Terima kasih banyak Iqna udah inget sama gw meskipun lagi ada di puncak tertinggi di Jepang :*

Trus tiba-tiba semua perasaan di atas muncul berbarengan dan gw jadi malu sama diri sendiri. Karena yang secara gak langsung ngingetin gw untuk berubah itu ada banyak. Jadi gw rasa, saat ini gw harus bener-bener mengusahakan diri untuk berubah. Semoga kali ini gak hanya wacana.. aamiin.. Insha Allah..

Bismillahirohmanirrohim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar