Kamis, 12 September 2013

conGRADUATION!! #part1

I've been away for more than a month. Ada banyak hal yang sudah menunggu untuk dipost. Well, the first big event was GRADUATION!! Yeeeaaaay..

Setelah 4 tahun, akhirnya yang dinanti-nantikan tiba juga :')
Perjuangan selama 4 tahun yang penuh dengan suka dan duka telah berakhir. Namun, petualangan yang sebenarnya justru baru dimulai.

Gladiresik Wisuda UI dilaksanakan tanggal 29 Agustus 2013. Hari itu aku didandanin sama Mbak Diah dan teman-teman laborannya di DEPT. METAL!! Bisa bayangin gak tuh pake kebaya dan langsung main ke Dept orang!!? Yang bikin lebih malu itu pas udah didandanin dan keluar dari Metal. Gw dilihatin banyak orang! Mulai dari Metal, Mesin, Elektro dan akhirnya kembali ke Sipil. T_T

Lalu gw datang ke acara MiGrad (Mini Graduation) yang diadain di EC 303 oleh Panitia PSB Genap 2013. Acaranya biasa aja sih (menurut gw). Tapi semua panitia udah bekerja keras, jadi patut diapresiasi. (^_^)b

Habis MiGrad, ada Gladiresik Wisuda di Balairung. Alhasil, gak pake makan siang dulu langsung cabut ke Balairung pake mobilnya Nissa. Di parkiran, semuanya riweuh pake toga haha..

Setelah semua toga rapi, berjalanlah kita (Nissa, Emma, Cut, Nono dan Gw) ke Balairung. FT dapet posisi di bagian paling kanan kalau kita menghadap ke panggung (?) Balairung. Setelah gw perhatiin, ternyata wisudawan FT itu paling banyak. FT sendiri ada 10 kolom!! FE di samping FT ada 5 kolom. FKM sama FPsi di sebelahnya lagi ada 3 kolom. Daaan.. Karena paling banyak jadinya foto sama Rektor dan Dekannya jadi urutan TERAKHIR. Glek.. Harus nunggu berapa lama -___-

Akhirnya diputuskan untuk foto-foto di depan Rektorat. Foto angkatan sudah, foto bersama teman-teman sudah, foto sendiri sudah dan giliran FT masih kian lama zz.. -___-
Karena sudah kelaparan parah, akhirnya kita (Nissa, Emma, Anita, Vincent, Tagor, Eby, Icha 1, Awhe, Ape, April (?) dan Gw) menuju Kantin Prima Rektorat dan makan sianglah kami di sana.

Pas udah selesai makan, masih belum juga giliran FT. Inget sms dari Odi, lalu gw pun mencari orangnya dan mencari anak MPM FT 2011 lainnya. Satu - satu berdatangan dan berfotolah kami. Daaan.. Komisi III lengkap lho haha.. Saat itu juga foto sama Andi dan Iqna, pokoknya anak Tangerang dah haha..

Gosip-gosipnya sudah mau giliran FT nih, akhirnya gw pun masuk dan mencari teman-teman gw. Tapi sebelum masuk, sempat ngobrol dulu sama Ibunya Cut dan Getha.

Yang dinanti-nantikan pun akhirnya tiba. GILIRAN FT!!! Semua orang berebut di barisan depan. Gw pun termasuk di depan meskipun gak banget haha.. Cut sama Emma foto bagian terakhir karena kakinya Emma sakit. Setelah selesai, gw pun ke depan Rektorat lagi untuk ketemu sama Ipun dan Meutia. Foto-foto lagi dah di situ. Sempat juga jadi fotografer untuk keluarganya Icha. Meski gak semuanya datang #eh #ups haha.. Peace Cha haha..

Sebelum berpisah, sempat foto-foto lagi di dalam Balairung. Gak heran lah kalau jumlah fotonya sampai 300an foto.

Waktunya pulang, gw transaksi dulu sama Nono di MUI. Nono copy dari HD si Deva, gw ganti baju dan bersihin make up. Uuh.. Riweuh banget ya jadi cewek. Terus gw dianter Nono dan Anita sampai St. UI dan Ucan udah nunggu sekitar 2,5 jam. I'm sorry brother!

Pas di KRL serpong ketemu Tiar dan ngobrol-ngobrol deh tuh di sepanjang jalan. Si Tiar turun, si Ucan ngeliat Sulthon. Akhirnya ngobrol lagi deh sama Sulthon sampai St. Serpong. Sesampainya di St. Serpong, Ucan ambil motor dan pulanglah kami ke rumah.

It was such an exhausting day but sooo much fun :))

Here are some photographs ;)
(two photos were edited by Farah Fauzia :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar