Sabtu, 08 September 2012

07 September 2012

Tanggal 07 September 2012 adalah tanggal wisuda untuk sarjana S1 reguler. Kesan untuk hari ini adalah sangat menyenangkan, sangat memberikan semangat, sangat melelahkan dan sedikit menyedihkan.

Sangat menyenangkan karena bisa bertemu senior-senior yang sudah lulus dan bisa memberikan ucapan selamat, juga bisa memberikan beberapa bunga untuk orang-orang spesial yang selama ini sudah membantuku. Memberikan setangkai bunga is the least thing I can do in their graduation day. Hari ini aku juga bertemu dengan seseorang spesial dimana aku tidak bisa bertemu dan memberikan bunga di hari kelulusannya. Setangkai bunga kuberikan hari ini untuk menggantikan bunga yang tidak bisa diberikan tahun lalu.

Sangat memberikan semangat untukku agar bisa segera mengenakan toga tahun depan. Amiin. Untuk yang satu ini aku harus berusaha dengan sungguh-sungguh. Karena jalan ini pasti tidak mudah untuk ditempuh. Semangat!

Sangat melelahkan karena harus mondar-mandir kesana kemari untuk mencari senior yang ingin aku berikan bunga. Tapi rasa lelah ini hilang saat bertemu mereka :D

Sedikit menyedihkan karena aku tidak bisa bertemu dengan salah seorang senior yang akan aku berikan bunga. Ada satu hal menyedihkan lagi tapi untuk yang satu itu tidak perlu diceritakan.

Ya Allah bantulah aku untuk dapat melewati semua halangan dan rintangan agar tahun depan aku bisa berada di posisi mereka. Amin :'D

3 komentar:

  1. ehem yang di paragraf 2 siapa day?
    pas ngeliat daftar wisudawan di dept aja udh bikin semangat, apalagi momen wisuda nya >.<
    eh wishes list nya ganti nih

    BalasHapus
  2. Ilma tahu siapaaaa, hehee.. :p

    BalasHapus
  3. iyalah ilma pasti tau. hehe.. ayo tebak siapa pe!
    wisuda memang the best moment untuk ningkatin semangat kuliah. eh wishlist gw udah lama digantinya :p

    BalasHapus