Jumat, 03 Desember 2010

Perhitungan Suara

Tadi diadakan perhitungan suara untuk MPM dan IMS.
Untuk MPM semuanya masuk (ya iyalah)
Gw memperoleh 102 suara
Alhamdulillah. Makasih ya semua yang udah milih gw!! :)

Untuk ketua IMS yang terpilih adalah RISA KARLIN.
Selamat ya Sa!!

Semangat!! bentar lagi kerja gw akan dimulai. harus menyelesaikan tugas statik secepatnya!!
SemangaT!!

4 komentar:

  1. chukkaeeeyoo..
    *duh gtw deh bner ato ga tulisannya
    semangat mengemban tugas dan wawasan baru !!
    Tapi harus tetap ingat tujuan kita kuliah di UI, ok?!

    BalasHapus
  2. Selamat Day sayang, semoga berkah.. :)
    Wishes list-nya berkurang 1 nih, *wink

    BalasHapus
  3. oh iya ya bener ilma.
    hahaha
    makanya jadi tgas temen2 gw untuk mengingatkan kalo gw udah mulai gak bener.
    hahaha

    BalasHapus
  4. siap bu hidayah,,kami insya Allah akan mengingatkan anda,,hhe..

    BalasHapus