Selasa, 16 November 2010

Penutupan ELT

Aslm.
kemarin jam 5 da penutupan ELT. sebenernya jam 12-1 ada apresiasi seni di kantek, tapi karena ga da yang datang jadi'a ga jadi deh. haha.. maaf ya panitia! kemaren juga tiap kelompok disuruh untuk membuat design kaos dan design poster. dan gw bikin poster'a. hmm.. kira-kira kaya gambar di bawah. tapi sayangnya gak dikumpulin. hiks.. padahal udah capek-capek dibuat. tapi sebenernya gpp sih jadi latihan bikin poster deh. hehehe..

 haha.. gak jelek2 amat kan!? wkwkwk...

saat penutupan ELT kan diumumin siapa aja peserta yang berprestasi. sebelum'a gw di telepon ma panitia'a. gw kira semua peserta di telepon kan ma panitia, jadi gw nyantai aja. eh ternyata pas acara diumumkanlah peserta pria sama peserta wanita yang berprestasi. untuk yang pria yang menang anak mesin 2008. kalo ga salah namanya gerry. dan pas saat d umumin peserta terbaik wanita, gw nyantai-nyantai ja karena gw pikir ga mungkin lah gw yang dapat. gw pikir kacin yg menang. eh tiba-tiba si MC'a nyebutin "Hidayah Sepadawati".
gubrak,, nama gw. kirain gw salah denger tapi ternyata bener nama gw yang dipanggil. dan majulah gw ke depan untuk ngambil plakat. gila.. gw ga nyangka banget. haha.. nih d bawah foto plakat'a.

subhanallah.. berarti gw cukup berpotensi y untuk menjadi seorang leader!?
haha.. I'll try my best.

eh gw bingung nih, ikut MPM ato ga y!?
ada saran??

3 komentar:

  1. sekali lagi selamat yaa...
    seperti yang gw bilang,mungkin lw selama ini ga menyadari potensi diri lw...

    after REALIZE now its time to ACTION!!
    mau MPM atau apapun itu, do the best and be profesional!

    BalasHapus
  2. aduh ka. jadi malu nih. hehe..
    makasih ya atas dukungannya. sebenernya sekarang lagi bingung untuk melangkah ke mana. dan penghargaan kemaren bikin gw jadi makin semangat. tapi gw bingung dari mana untuk mencapainya.

    BalasHapus
  3. Cie cie Dayah <3
    Semangat ya, dear.
    Ayo jangan dilupakan plakatnya. Ayo semangaaat komisi III!

    BalasHapus