Kamis, 31 Maret 2011

SMS yang tidak bisa dihapus -part 2-

hmm... udah penuh aja lagi inboxnya.. hahaaa...
silahkan dinikmati..


07 Maret 2011
11:18:07
Kadang sakit itu begitu menyenangkan. Btapa kita tahu sdh sdemikian bsar nikmat sehat yg Allah berikan pd kita dan btapa sdikit skali hati kita bersyukur.
Sakit juga mengingatkan kita pada kematian. Saat merasa lemah, kita teringat pada masa2 dmana kita akan kmbali ke haribaanNya. Dr sana, kita berusaha untuk tunduk penuh khidmat dlm shalat.
Lebih dari itu, kita akan ingat pada mereka yg telah menghiasi sebagian hidup kita. Karena keberadaan mereka, kita bersyukur kepada Yang Maha Mengatur sgalanya.
-syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

10 Maret 2011
22:35:32
Wahai Zat yang miliki cahaya di atas cahaya, hadirkan cahaya mentariMu pada matanya agar ia teguh senantiasa. Rabb, hadirkan rembulan sabitMu pada senyumnya agar ia selalu ceria. Rabb, hadirkan semilir bayuMu pada hembusnya agar sejuk selimutinya. YA ALLAH, hadirkan kokohMu pada hatinya agar ia yakin, bahwa Engkau selalu melindunginya :)
-syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

14 Maret 2011
13:25:47
Tengoklah sejenak ke langit. Allah sedang menyapamu dengan ramah lewat matahari, awan, angin dan siang-Nya.
Tersenyumlah.. Allah tahu segala beban dipundakmu, semoga Allah mempermudah dan memberkahi semuanya. Amin..
-syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

18 Maret 2011
12:39:45
Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda: ‘Perbanyaklah sujud kepada Allah, karena tidaklah engkau bersujud kepada Allah dengan satu kali sujud, melainkan Allah akan mengangkat bagimu satu derajat karenanya dan menghapuskan bagimu satu dosa karenanya.’ (HR. Muslim, kitab ash-Shalaah, bab Fadhlis Sujuud wal Hatstsu ‘alaih hadits no. 488) –syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

20 Maret 2011
20:22:54
Perbanyaklah dzikir kepada Allah, agar Allah senantiasa menolongmu di kala sulit.. Doa dan memohonlah kepada-Nya, niscaya Allah kabulkan permintaanmu.. Luruskan niat dan perkuatlah iman, junjung tinggi kejujuran agar Allah senantiasa Meridhoi amal perbuatanmu..
Selamat belajar..
Semoga Sukses!!
-syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

26 Maret 2011
05:19:24
Semua kebaikan terangkum dalam tiga kata: pandangan, diam dan bicara. Setiap pandangan yang tidak menghasilkan ‘ibrah (pelajaran) adalah kelalaian akal, setiap diam yang tidak mengandung pikiran berarti kelengahan, dan setiap bicara yang tidak mencerminkan dzikir adalah perbuatan sia-sia. Berbahagialah orang yang penglihatannya menambah ‘ibrah, diamnya berbuah pikir dan bicaranya cermin dzikir. (Khalifah Ali bin Abi Thalib)
Selamat memulai aktivitas dengan kejernihan hati.. :)

Jangan lupa kita kumpulnya di STASIUN POCIN ya.. pastikan sekarang udah bangun dan siap-siap biar gak telat .. ;)
Pengirim: Akur E08

Oopss.. ini jarkom sebelum berangkat konsol mpm kemarin. Haha..

27 Maret 2011
22:37:48
Nabi shalallahu’alaihi wa sallam bersabda: ‘Seorang mukmin dengan mukmin lainnya seperti bangunan yang saling mengokohkan dan slalu menjalin antara jari jemarinya.’ (Muttafaqun ‘alaihi)
Pengirim: Ilma TS

\(^^)/

Minggu, 20 Maret 2011

How Can I Not

Mau share satu lagu yang baru disadari liriknya bagus banget. Aku pertama denger lagu ini dari dari  Jayesslee, aku suka lagu-lagu yang mereka cover. Salah satunya lagu ini, selain lagunya bagus ternyata liriknya dalam banget sobat. (link downloadnya belakangan ya! hehe..)

How Can I Not
Jayesslee

When you were a child I loved you
When you were a child I called you my son
But the more I called you the further you went from me

It was I who taught you, taught you to walk your first steps
It was I who taught you holding you by your hand
It was I who healed you, healed all of your bruises, wounds and pain

(chorus)
How can I give you up? How can I hand you over?
How can I treat you like, treat you like a sinner?
How can I look at you when you turn against me?
Compassion is stirring my love overflowing for you
How can I not love you?

(intro)

I saw you walking in the desert land
Got me thinking, got me wondering: Will he be okay?
I cared for you I led you, but you forgot me, you forgot me

(chorus)

When will you understand?
When will you see that I am waiting right here for you?
Come back again!
When will you see that I am ready to forgive you
And to care for you and love you once again?


*i love you mom and dad

Minggu, 06 Maret 2011

SMS yang tidak bisa dihapus


Assalamualaikum Wr. Wb.

Hmm… inbox hp cepat banget memorinya penuh soalnya banyak sms-sms yang nggak dihapus, lebih tepatnya sih nggak bisa dihapus. Soalnya isi smsnya bagus jadi nggak tega kalau dihapus. Karena itu lebih baik isi dari smsnya dishare aja ya. Hahaha…

23 Oktober 2010
19:29:43
Bila Dirimu saat ini sedang menunggu seseorg untuk menjalani kehidupan menuju ridhoNya, bersbarlah dengan keindahan..Demi Allah,dia tidak datang karena ketampanan/kecantikan, kepintaran,kekayaan. Tapi Allah-lah yang menggerakkan hati . janganlah tergesa utk mngkspresikn cinta kepada dia sblm Allah mngizinkan.Belum tentu yg kau cintai adalah yang terbaik untukmu. Siapakah yang lebih mengetahui melainkan Allah? Simpanlah segala bentuk ungkapan cinta&derap hati rapat2, Allah akan menjawbnya dengan lebih indah disaat yang tepat..SYIAR ROSIL
Pengirim: Azmi TS

26 Oktober 2010
20:34:15
Jika smpai hari berlalu tanpa ada suatu hak yg kau tunaikan, fardhu yg kau kerjakan, pengetahuan yg kau dapatkan, kebaikan yg kau tanamkan, ataupun ilmu yg kau amalkan, itu berarti kau telah durhaka kepada hari & menganiaya dirimu sendiri. Tetap semangat menjalani uts ini, karna Allah tidak akan megubah suatu kaum, sebelum kaum itu mengubah dirinya sndiri. Yakinlah kau bisa, janganlah ragu karna Allah akan selalu ada untukmu. Syiar Rosil
Pengirim: Azmi TS

29 Oktober 2010
23:20:15
Ya Allah ampunilh ak ttg ap yg tdk mrka kthui pd driku. Ya Allah jdknlah ak lbh baik d rap yg mrka duga ttg driku. (Abu Bakar Ash-Shiddiq)_PSDM ROSIL 2010
Pengirim: MaRiChuy TL

10 November 2010
19:55:47
Muslim itu: 1 pintu bgi bjuta ilmu, 1 jiwa bjuta hikmah,1 pribadi penuh inspirasi, sosok pemuda happy full prestasi dahsyat full manfaat Smg kita lah org ny,.B-)
Pengirim: Ka YeNti L06

15 November 2010
12:04:53
orang-orang yang tangguh adlh mereka yang menjadi besar karena terpaan ujian yang datang tanpa henti, tetap berjuang dengan berbagai keterbatasan.. kuat dlm kesendrian dan tegar di tengah kekecewaan. semangat tanpa batas!!! :) (selamat melepas lelah saudaraku..)_PSDM ROSIL 2010
Pengirim: Iman TL

29 November 2010
17:55:06
Jk UKHUWAH it smisal WARNA, mgkn aku merah, engkau biru,dia kuning, & mrka hijau.. kt mmiliki keindhn trsndiri, tp semkin smprna jk mwrnai brsama dlm sbntuk PELANGI UKHUWAH.. Smg Allah snantiasa mguatkan kbrsmaan kt, Ttp sling mgingatkn, mguatkn & mendoakn.. Salam 1 jwa ukhuwah luar biasa! _PSDM ROSIL 2010
Pengirim: MaRiChuy TL

07 Januari 2011
14:02:31
quote of d’day hari ini, ‘ktika km msk UI,km tlh mnambah 1 dosa,krn tlh mnyingkirkn ratusan-ribuan orang yg ingin msk UI. Dosa itu hanya bs dtebus dgn mjd entrepreneur& mciptakan lap kerja sluas2ny, jk tidk maka kamu akan nambh 1 dosa lg krn mrbut jatah ratusan-ribuan orang unt nyari nafkah. (trinspirasi dari Dr Kusmayanto Kadiman)… Semangat!
Pengirim: April TL

20 Januari 2011
19:03:00
al baqarah 2:153 ‘hai orang-orang yg beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah bserta orang-orang yg sabar’ –syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

24 Januari 2011
10:29:17
“-Mutiara Hadist- ‘wahai sekalian manusia,krjakanlah amlan2 yg kalian sanggupi karena ssungguhnya Allah tdk akn brpaling dr kalian sampai kalian sendiri brpaling drNya.Dan ssungguhnya amalan yg paling dicintai Allah adalah yg kontinyu walaupun hanya sdikit’ (Muttafaqun ‘Alaihi)
Pengirim: Ka YeNti L06

24 Januari 2011
19:35:56
Harmoni Diri…
Saat syahadatku sebatas ucapan. Saat shalatku sebatas gerakan. Saat shaumku sebatas kewajiban. Saat zakatku sebatas keharusan. Saat hajiku sebatas kebanggaan. Saat itu pula.. Kesiaan terbesar ada pada diriku.
Saat islamku sebatas pakaian. Saat imanku sebatas ucapan. Saat ikhsanku sebatas pengetahuan. Saat itu pula… Penipuan terbesar ada pd diriku.
Saat kematian dianggap hanya cerita. Saat neraka dianggap hanya berita. Saat siksa dianggap hanya kata. Saat itu pula… Kesombongan terbesar ada padaku.
Saat takdir dianggap tak mungkin. Saat hidup kembali dipandang mustahil. Saat Tuhan dianggap nihil. Saat itu pula… Kedurhakaan terbesar ada pada diriku.
Sumber: “Tafakur” M. Agung Wibowo
Pengirim: Syiar Rosil 2011

27 Januari 2011
20:49:48
Bersabda Rasulullah SAW: ‘Lihatlah orang yg di bawah kalian dan janganlah kalian melihat orang yg di atas kalian. Karena sesungguhnya itu lebih pantas, agar kalian tidak memandang rendah atas nikmat Allah yang diberikan kpd kalian.’ (HR. Bukhari) – Syiar Rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

29 Januari 2011
09:43:29
“Bukan karena hidup bahagia maka kita tersenyum, tapi karena kita tersenyum maka hidup kita jadi bahagia. Bukan karena semua orang bersahabat maka kita tersenyum, tapi karena kita tersenyum maka semua orang jadi bersahabat. Bukan karena perkerjaan menyenangkan maka kita tersenyum, tapi karena kita tersenyum maka pekerjaan jadi menyenangkan. Bukan dunia yang menjadikan kita tersenyum, tapi kita yang menjadikan dunia tersenyum.  Keep fighting, tebarkan senyumanmu.. J
Pengirim: Akur E08 M3

24 Februari 2011
23:19:13
seperti apapun hr ini,semoga Allah mengusap lembut hatimu, menjadikanmu bagian dari org2 yg berjiwa tenang, yg kelak akan datang kpd Allah wajah bercit lebih keras, dan sedikit lebih lama dibandingkan orang kebanyakan. –syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

17 Februari 2011
20:32:00
Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Jika salah seorang dari kalian hendak minum, hendaknya ia makan dan minum dengan tangan kanan. Sesungguhnya syaithan makan dan minum dengan tangan kirinya.’ (HR Muslim no.2019, 2020) –syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

17 Februari 2011
22:36:25
Wahai anak Adam, ssungguhnya kami telah mnurunkan kpadamu pakaian untuk mnutup auratmu dan pakaian yg indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yg paling baik, yg demikian itu adlh sebagian dri tanda-tanda kekuasaan Allah. Mudah mudahan mereka selalu ingat. (Q.S. al-A’raf, 7:26) Jgn lupa j-ko day ya.. –rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

21 Februari 2011
21:48:15
Waktu bgitu lambt bagi yg menunggu,’n bgitu cepat bagi yg trburu-buru, bgtu lambat bagi yg sdang gundah,bgtu cepat bagi yg bahagia,tpi bagi yg BERSYUKUR waktu ad/knikmatan styp saat yg sllu mmbahagiaknny,krn dgn BERSYUKUR yg sdikit dpt mjadi ckp&dg brsyukur apa yg dlhat sulit bs mjd mudah SEMANGAT PAGI!!! –syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

14 Februari 2011
22:40:31
Perbedaan antara orang hebat dan orang biasa tidaklah terletak pada kemampuannya, melainkan pada usahanya. Orang-orang hebat melakukan usaha yang sedikahaya. Semoga hari2-mu diwarnai kasih sayangNYA dan setiap peluh ternilai sebagai pemberat amal kebaikan. Amiin. –syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

01 Maret 2011
07:55:56
’Aku kuatir thdp swt masa yg rodany dpt mnggilas keimanan.Kyakinan hny tggl pmkrn, yg tak brbks dlm pbuatan.Byk org baik tp tak brakal,ad org brakal tp tak briman.Ad lidah fasih tp brhati lalai,ada yg khusyu namun sibuk dlm ksndrian. Ad ahli ibdh tp mwarisi ksombongan iblis. Ad ahli maksiat rndh ht bagaikan sufi.Ad yg byk trtwa hgg htiny brkarat&ad yg byk mnangis krn kufur nkmt.Ad yg murah snyum tp htiny mngumpat&ad yg brhati tulus tp wjhny cmbrt.Ad yg brlisan bijak tp tak mmberi teladan&ada pelacur yg tampil jd figur&ada yg brakhlak tp tak brtuhan. Lalu diantra smw itu dmn aku brada?’ (Ali bin Abi Thalib) –syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

03 Maret 2011
23:26:17
’Sinar mentari kian memudar, lembayung senja pun makin merona, coba arungi malam yang sunyi, di dalam dzikir hatiku pada-Nya… Ya Allah kini malam-Mu telah singgah, ke dalam hati hamba-Mu yang resah, ya Allah lukisan alam-Mu yang megah… Sujud bermuhasabah…’ (Alginat)
Sahabat, jika dirimu penat dg segala aktivitas hari ini, maka sandarkanlah kepalamu pada bantal Keikhlasan… Selamat memetik hikmah hari ini J -syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

Fiuuhh… capek juga ngetiknya. Hahaha… semoga bermanfaat ;D