Rabu, 18 Januari 2017

Today's Thought

Berawal dari Facebook baru ku~

Bukan... bukan... bukan Facebook, tapi database haha..

Berawal dari pengumpulan data untuk database alumni TLUI dari yang tertua hingga yang termuda. Gw dengan sukarela menawarkan diri untuk menghubungi secara personal teman-teman TLUI 2009 yang belum ngisi database.

Setiap chat diawali dengan salam dan sekedar sapa basa-basi. Kebanyakan sih langsung gw tanya udah ngisi database atau belum. Kalau belum, ini linknya gw kasih. Isi secepatnya yaa.

Respon dari mereka pun bermacam-macam. Ada yang sekedar bilang 'Oke' dan ada juga yang keterusan chat sampe bahas tentang kerjaan dan hidup.

Setelah semua chat itu, gw pun jadi berpikir. Meskipun mungkin pada saat kuliah kehidupan kita gak jauh beda, tapi setelah lulus kita semua masing-masing menjadi individu yg berbeda. Masing-masing berada di jalannya sendiri dan berusaha meraih apa yang ingin diraih. Tentu saja, keinginan tiap orang berbeda-beda, rintangan dan usaha yang dilakukan pun jelas berbeda. Melihat mereka ada di sini dan jauh di sana jadi ngebuka mata gw.

Emang sih dunia nyata ini benar-benar membuka pikiran dari segala hal dan juga jadi semakin banyak pertimbangan. Beruntunglah kalian yang pertimbangannya sedikit, meskipun itu semua sesuai sama porsinya masing-masing sih.

Satu hikmah yang bisa diambil adalah untuk terus maju meraih apa yang ingin gw raih. Gw udah merasa cukup yakin bahwa apa yang gw rencanakan adalah hal yang benar-benar gw inginkan. Tinggal kerja kerasnya aja nih yg masih kurang.

Semoga teman-teman yang masih mencari apa yang diinginkan dan apa yang ingin diraih, bisa segera menemukannya dan mulai berupaya untuk menjadikannya kenyataan. Aamiin.

Kamis, 05 Januari 2017

Aqours - Yume Kataru yori Yume Utaou

Yume Kataru yori Yume Utaou

(Rather Than Talking About Our Dreams, Let's Sing Them)

Aquors
OST Love Life! Sunshine!!