Rabu, 14 Desember 2016

Kuala Lumpur - Bangkok #Day4

Malam itu, sambil istirahat dan tidur-tiduran gw mikirin gimana caranya ke KL Sentral besok pagi. Soalnya kalo jalan kan jauh lagian inget kata-katanya Pak supir taksi juga. Ternyata ada stasiun yang deket sama hotel dan jaraknya cuma satu stasiun dari KL Sentral. Kalo gak salah, namanya Bangsar Station. Setelah di-screenshoot, akhirnya ngerasa tenang dan barulah tidur.

Kami bertiga check-out hotel sekitar jam 10. Berbekal screenshoot peta semalem, kami pun berhasil sampe di Bangsar Station dengan aman dan selamat. Rute jalannya tuh kaya jalan kampung di Jakarta gitu lho. Bahkan kita lewat kolong flyover gitu hahaha..

Jalan menuju Bangsar Station

Kamis, 08 Desember 2016

Penang - Kuala Lumpur #Day3

Hari ini kita ngubah itinerary, harusnya kan ke Kek Lok Si Temple tapi karena ngobrol-ngobrol sama Makcik kemaren, kayanya dia gak suka gitu kalo kita bertiga datang ke tempat ibadah agama lain gitu. Akhirnya gw langsung bilang aja mungkin kami jadi nyewa sepeda dan keliling George Town. Dan itulah yang akhirnya kami lakuin.

Gw sama Teteh rental sepeda yang ada di hotel. Sepedanya cuma ada 2, kurang satu buat Eka. Niatnya sih mau boncengan gitu, tapi karena gw sama Teteh gak ada yang stabil bawa sepedanya akhirnya Eka sewa sendiri di tempat yang lain. Sepedanya gak enak dibawa boncengan dan gw udah lama juga gak naik sepeda, jadinya yaa gitu deh haha..

Siap-siap sepedaan di George Town