Rabu, 25 Mei 2016

April Drama

Haaii!! Udah dari kemaren-kemaren mau ngepost tapi gak sempet. Bahkan gak ada postingan sama sekali pas April. Jadinya mau dikebut dalam waktu dekat ini, karena ada banyak banget hal yang mau diceritakan hihihi..

Jadi, tahun lalu sekitar akhir Oktober 2015, Anita nanya di grup WA Lantai 4 ada yang mau ikutan dia travelling ke Seoul gak? Soalnya lagi ada promo AirAsia. Tanpa banyak berpikir, gw dengan impulsif bilang mau ikut. Padahal saat itu gak punya duit buat beli tiket. Untung Anita yang cantik dan baik hati mau nalangin dulu hehe.. At the end of the day, akhirnya yang ikutan beli tiket itu Nono dan Emma.

Sekitar bulan Maret 2016, kita udah mulai siapin itinerary dan dokumen untuk visa gitu. Bahkan pas akhir tahun, kita udah beli tiket pesawat Jeju Air untuk terbang ke Jeju. Unfortunately, semua dokumen penting Emma hilang dicuri orang. Dokumen penting itu termasuk KK, Akta kelahiran, dan semua Ijazah dari SD – S1. Padahal niatnya keesokan harinya Emma mau bikin paspor. Akhirnya karena ada kejadian tersebut, Emma memutuskan untuk gak jadi ikut dan fokus untuk ngurus semua dokumennya. Akhirnya tersisa gw, Anita dan Nono.