Jumat, 15 Agustus 2014

Tired :(

Jadi ceritanya temen-temen gw, ngerencanain mau jalan-jalan ke Sawarna. Pada tau Sawarna kan!? Kalo gak, try google it. As you can expected dari percakapan di grup adalah ketidakpastian. Jadi ato gak? Kapan? Siapa aja? Too much talk. No one actually did something. Sampe akhirnya gw jadi gerah sendiri. Mulai deh tuh wa ke masing-masing anggota grup, bisanya tanggal berapa. At least kalo udah diomongin dari jauh hari, kita bisa ngeluangin waktu dong. Harusnya sih gitu.

Akhirnya tanggal udah fix. Harusnya sih agenda selanjutnya itu bikin semacam panitia kecil gitu. But no comment about it at all. Oke, akhirnya kena ke gw lagi. Di awal, masih ada beberapa temen yg bantuin. Tapi makin ke sini kayanya gw jadi sendirian. Untung ada salah satu temen yg bisa bantuin tentang sewa mobil ama penginapan. Meski akhirnya gw yang nge-book juga penginapannya, at least I had someone to talked to about this trip.

Akhirnya waktunya makin dekat, mulai deh berguguran. Yang satu ada urusan, yang satu ada proyek yang gak bisa ditinggalin dan yang satu gak enak tukeran shift. Huft.. Padahal ampe bela-belain berangkat sore biar yang sabtu kerja bisa ikutan, eh malah salah satunya akhirnya gak bisa juga.

Sebenernya tujuan dari postingan ini adalah menyuarakan apa yang ada di pikiran gw. Because no one to talked to. And honestly, there are some thoughts I can't avoid and some feelings I can't deny. Yap.. I've been too tired. No one seems care enough to help. I'm disappointed. Gw tau kalo acara-acara kaya gini emang harus ada yang ikhlas direpotin. Tapi bukan berarti gak dibantuin juga kan!? Gw gak tau, entah apa gw-nya yang lagi sensitif? Tapi rasanya tuh sedih. Semacam gak dihargai gitu.

Still, everything happens for a reason. Sepertinya gw harus jadi lebih ikhlas lagi ngekoordinirnya. Keep thinking positively. Mungkin yang lain ingin membantu tapi tidak diizinkan keadaan. Mungkin yang batal ikut juga sebenernya pengen banget ikut tapi lagi-lagi keadaan yang bikin mereka jadi gak ikut. Gw kesel di sini, tapi siapa tau mereka juga kesel di tempatnya masing-masing. Gw gak tau keadaan mereka gimana. Gw gak tau apa yang ada di hadapan mereka. I don't wanna judge their problems. Because I know that no one has it easy. Me too. Pelajaran lainnya adalah memberikan respon kepada mereka yang lagi nyusun kumpul-kumpul ato ketemuan. They are kind enough to spend their times on it. And now I know how frustrating it is to be ignored. Hopefully, hal ini bisa bikin gw jadi lebih dewasa lagi. Amiiin...

7 komentar:

  1. emang gitu day gw juga udah pengalaman kok, tp klo lo udah enjoy, ikhlas dan dinikmatin pasti asik2 juga, yang penting ikhlas dan sabar aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Nggar, emang kudu ikhlas dan sabar :(

      Hapus
    2. sedih amat, inget senyuman yg baik adalah senyuman yg bisa membuat orang lain ikut tersenyum :)

      Hapus
  2. Daaay, sabar ya kamu, semangat :D kayanya emang makin kesini namanya ngumpul2 tuh makin susah ya.. :(
    Jadi inget almarhum temen SD gw yg pulang 2 minggu lalu, dulu dia salah satu yg paling antusias gitu ngajakin kumpul, gw baru ngeh pas liat FBnya lagi.. sedih :(
    Coba bilang ke mereka, kita mana pernah tau kan kapan terakhir kali bisa ngumpul lengkap jalan bareng2, hehe

    BalasHapus
  3. Ibu Raisa bikin sedih ajaa :''

    Semangaat daay ^^
    Semoga agenda jalan2 berikutnya lancar dan semua ikut bantuin, aamiin, insya Allah

    BalasHapus
  4. Semangat daay!
    Semoga ada pahala yang ditetapkan dan ridha Allah buat niat dan usaha kita untuk mengumpulkan orang2 supaya bisa kumpul bareng, silaturahim lagi.. aamiin

    *barubacaposting*

    BalasHapus
  5. huwaa aku baru ngecek comment lagii.. terima kasih Ichaa, Eby dan Apee :'D
    amiiin.. amiin.. semoga kalo besok-besok bikin acara lagi bisa lebih lancar..

    BalasHapus