Skip to main content

conGRADUATION!!! #part2

Fiuhh.. Setelah Gladiresik kemarin, tiba saatnya untuk GRADUATION DAY!! XD

Riweuh dari pagi. Ada saudara dari Bandung dan dari Sulawesi. Rumah rameee!!

Bangun pagi-pagi karena si Depi ngotot mau ke Kubah Emas. Sebelum mandi bingung mau pake hijab style yang mana #gayabanget haha.. Sekali, dua kali liat video akhirnya menjatuhkan pilihan. Buru-buru mandi dan saatnya MAKE UP.

Okelah.. Gw pake foundation dan bedak sendiri. Tentu ada nyokap di samping, biar bagus gitu haha.. Milih eyeshadow aja riweuh. Udah dipake, masih belum keliatan. Akhirnya pake lagi. Eyeshadow beres, giliran alis sama eyeliner yang gak beres-beres. Gara-gara Nyokap alis gw jadi terlihat aneh. Yaudahlah pasrah aja tapi udah keburu bete! :(

Berangkatlah kami menuju Kubah Emas. Alhamdulillah gak terlalu macet. Pas sampe sono, gerbangnya baru mau dibuka. Di sana tuh gw berasa jadi calon pengantin yang mau foto pre-wed gitu. Oh my.. Semua orang FIX ngeliatin gw terus. Yaudahlah ya. Masih berasa bete.

Sampe kampus, gw smsin orang-orang dan gak ada yang bales. Akhirnya gw melangkahkan kaki ke lantai 4. Ketemu Mbak Licka di tangga dan sempet pangling sama gw haha.. Terus ketemu Mbak Diah dan ngajak foto Pak Nyoman dan Bu Andari (^_^)v

Waktunya arak-arakan. Si Ipun sama Meutia masih ngelab, jadi gak bisa ikut. Yang tahun ini dipake untuk arak-arakan adalah trailer sepanjang kurang lebih 6 meter kalau gak salah. Gw pun duduk di sisi kiri trailer. Sebelum berangkat, Fitri sempet ngasih sebuket bunga hehe..

Sepanjang jalan smsan sama Ucan, karena pada mau lihat arak-arakan. Tapi akhirnya gak dilihat juga karena arak-arakan cuma sampe depan halte pocin. Si April yang nyusul arak-arakan, karena gak bisa naik akhirnya dibonceng motor di sebelah trailer. Tapi ada sedikit kecelakaan. Pas mau turun dari trailer, Fe jatuh. Kaki sama tangannya luka. Sempet dibilas pake air dan dilap pake tisu biar gak infeksi. Setelah itu foto angkatan di pinggir danau dan yel-yel sipil.

Habis itu gw pusing nyariin si Ucan. Alhasil masuk ke dalam dulu deh. Pas mau tuker snack riweuh banget gw-nya. Masuk ke tempat wisudawan dan bersyukur bisa duduk di dekat teman-teman. Setelah ambil napas beberapa saat, gw lanjut lagi nyari si Ucan. Sebelum beranjak dari kursi, gw disms orang kantor yang nanyain nomor rekening gw. Pas gw tanya buat apa, katanya untuk transfer uang survey. Hah?! Survey!? Gw ikut survey gitu!? Lebih lanjut lagi dalam postingan selanjutnya.

Setelah ketemu si Ucan, balik lagi ke kursi gw dan menikmati (?) prosesi wisuda. Pas guru-guru besar kembali, gw lihat Prof. Djoko sama istrinya haha..

Setelah wisuda berakhir, gw dan teman-teman berpisah untuk cari keluarga masing-masing. Pas mau keluar padat banget. Dan si Ucan ternyata udah nunggu di tempat foto. Karena kaki Nyokap gw sakit, akhirnya mereka balik ke mobil untuk ganti sendal dan gw pergi ke Teknika.

Sesampainya di Teknika, gw dapet bunga lagi dari Teknika, Iim, Nurul dan Mbak Rara yang nitip ke Iim. Ohya, habis arak-arakan gw dapet bunga dari Septi dan Nana. Terima kasih untuk bunganya :* (^{}^)

Habis itu ketemu Farah di Rotunda dan balik lagi ke tempat Teknika. Foto-foto deh di situ haha..

Duh, rada lupa nih :s

Pokoknya hujan pun turun. Ternyata si Depi dan lainnya udah ada di tempat foto. Abis foto, gw nganterin Nyokap sholat di Rektorat. Pokoknya riweuh dah. Nyari temen-temen yang lain gak ketemu -___-
Sebelum pulang sempet foto sama Ipun. Ketemu juga sama Yenni dan Ayu. Habis foto pulang deh.

Pas pulang, MACEEET PARAAAH!!! Lama banget baru bisa keluar dari UI. Zzzz...

Sampe di rumah ternyata ada paket dateng. Gw pun dilarang ganti baju sama si Depi. Ternyata isi paketnya adalah Teddy Bear bertoga biru, kayak FT gitu deh haha.. Akhirnya foto-foto lagi sebelum beristirahat.

Here are some photographs ;)
(Some edited by Farah Fauzia :))

Comments

  1. Daaaaaay. Foto yang di Kubah Emas cantik bangeeeet *//////*
    Kebayamu unyu juga. Nggak lihat karena lihatnya pas pakai toga >____<

    Finally :)
    One step closer to your dreams!
    ConGRADUATION daaaay :D
    Thank you for those wonderful moments in FTUI :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Itinerary and Budget South Korea Trip [May 2016]

Setelah sepuluh postingan sebelumnya itu menceritakan tentang kejadian apa aja yang terjadi selama perjalanan gw, Nono dan Anita di Korea Selatan pada tanggal 1 – 10 Mei 2016, kali ini gw akan memposting mengenai keseluruhan itinerary kita dan juga budget gw selama traveling kemaren. Sebelum liat itinerary aktual kita pas di Korea Selatan, ini gw kasih liat itinerary yang kita rencanain sebelum berangkat: ( please click and then  open image in new tab  for bigger resolutions ) Rencana Itinerary di Korea Selatan

Artikel Cinta

Assalamualaikum Wr. Wb. Untuk postingan kali ini gw akan memasukkan mengenai sebuah artikel yang bertemakan cinta. Hahaha… buat yang kenal sama gw pasti heran banget. Eits... ini juga request dari Ipun lho. Haha… Kembali ke topik kita, artikel ini sudah gw miliki sejak SMA, karena dikasih dari teman. Jangan salah paham dulu, pas SMA dulu ada tugas (lupa pelajaran apa) ujungnya suruh cari artikel tentang cinta. Dulu gw ngerasa kayanya kata-kata di dalam artikel ini ada di dalam suatu film tapi lupa judulnya. Hehe… Artikel ini didapatkan dari http://www.webspawner.com/users/arsipcinta/index.html Apakah cinta itu? Mereka yang tidak menyukainya, menyebutnya tanggung jawab. Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan. Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian. Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir. Kadang Tuhan yang mengetahui apa yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang Ia pun melukai hati, supa

Aqours - Yume Kataru yori Yume Utaou

Yume Kataru yori Yume Utaou (Rather Than Talking About Our Dreams, Let's Sing Them) Aquors OST Love Life! Sunshine!!

Goes to Putrajaya [Malaysia] #Day1

Minggu, 1 Mei 2016. Harusnya jadi hari yang ditunggu-tunggu. Karena tanggal 1 Mei gw, Nono dan Anita berangkat ke Korea Selatan. Yeaay.. Namun, karena masih ada kerjaan sampingan yang masih harus diselesaikan, hancurlah mood pagi itu #duileh.. Baru deh 5 menit sebelum berangkat, saat semuanya udah rapih dan tinggal pamitan sama Nyokap, barulah excitement karena mau ke Korea muncul hahaha.. Setelah sampe di Bandara, gw ketemu sama Nono dan kedua orang tuanya. Kenalan dan ditanya udah sehat atau belum haha.. Ternyata Nyokapnya Nono doain gw biar cepet sembuh dan bisa ikut travelling. Soalnya beliau was-was kalo Nono cuma berdua aja ama Anita. Sambil makan, kita nungguin Anita yang ternyata dianterin sama cowok gitu lho. Pake cipika-cipiki lagi ihiiiiy.. jadi bahan kepo deh ntar hahaha.. Setelah pamitan sama orang tuanya Nono dan masuk terus ampe akhirnya duduk manis nungguin pesawat, ternyata pesawatnya delay. Akhirnya gw sama Nono bikin video muter-muter gitu deh, ala-ala vl