Jumat, 16 November 2012

Kekecewaan dan Kepercayaan #JejakKesembilanbelas


Aku adalah aku
Aku dengan sifatku dan kamu dengan sifatmu
Kita saat ini berada di antara kekecewaan dan kepercayaan
Kekecewaan yang diakibatkan oleh kepercayaan
Keadaan kita berbeda dengan keadaan orang pada umumnya
Kamu kecewa karena ada hal yang tidak kulakukan untukmu
Sejujurnya bahkan tidak terpikirkan sama sekali olehku
Itu karena aku percaya padamu
Aku mengetahui bagaimana sifatmu
Bagaimana dedikasimu
Bagaimana dirimu terhadap tanggung jawab
Aku percaya padamu
Tapi saat ini…
Kamu menyakitiku
Tidak perlu melakukan itu untuk memberi tahu seberapa besar kekecewaanmu
Tidak bisakah kamu langsung katakan saja padaku
Kamu tahu aku dan kamu tahu bagaimana sifatku
Kita pernah berada di dalam keadaan ini
Sekarang keadaan pun menjadi tidak nyaman untuk kita
Aku tidak tahu
Aku bingung
Entah apa yang harus aku lakukan
Hanya berharap semoga keadaan ini cepat berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar