Sabtu, 08 September 2012

08 September 2012

Tanggal 08 September 2012 merupakan hari wisuda untuk mahasiswa vokasi, ekstensi, paralel, S2 dan S3. Hari ini aku kembali menginjakkan kaki di Balairung. Ada dua tangkai mawar berwarna peach yang harus diberikan kepada teman teristimewa.

Mawar pertama diberikan kepada teman sekelasku di waktu SMA. Saat SMA dulu dia terlihat menyebalkan dan aku sempat tidak suka dengannya. Namun seiring berjalannya waktu, membuatku paham bahwa memang itu adalah sifat dan karakternya. Setelah memahami ini, ternyata dia bukan teman yang buruk. Dia teman yang baik dan bisa di-bully #eh haha.. Dan saat bertemu tadi, dia masih tetap sama haha..

Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengantarkan setangkai bunga mawar yang masih ada di genggaman ini. Perlu menghubungi beberapa orang untuk mendapatkan nomornya yang aktif. Keliling rotunda pun dilakukan untuk mencari sosok yang sedang berbahagia ini. Akhirnya mawar peach ini pun dapat diberikan. Hal kecil ini membuatnya bahagia. Aku pun turut bahagia karena hal kecil yang kulakukan bisa membuatnya bahagia.

Ada seorang teman yang juga teristimewa tidak dapat kutemui hari ini. Dia tidak bisa dihubungi. Akhirnya harus merelakan hari yang spesial ini tanpa bertemu dengannya.

Dan ada seseorang yang sudah lama aku tahu tapi tidak kukenal merayakan hari kelulusannya juga hari ini. Kalau tidak bertemu dengan teman teristimewaku, aku akan memberikannya bunga. Aku hanya melihatnya dari jauh. Saat aku ingin menghampiri dan sejenak mengucapkan selamat, dia sudah tidak ada di tempat sebelumnya. Memang bukan takdirku untuk memberikannya ucapan selamat padanya.

Untuk semua teman-teman dan seniorku yang merayakan kelulusannya pada tanggal 07 dan 08 September 2012, aku mengucapkan selamat untuk kalian semua.

"A hearty congratulations on your Graduation, and wishing you a very good luck for the new beginning in life. May you reach all your goals."

Amin.

2 komentar:

  1. tulisan blognya keren sob..
    isi blog dan postinganya lucu, curhatan keren dan aku seneng banget ngebacanya

    semangat trus untuk menulis

    salam kenal dari saya RYNEM

    kalau berkenan silahkan mampir ke blog RYNEM ya? and
    folloback juga buat nambah temen sesama blogger,,
    kalau mau tukeran LINK silahkan

    salam blogger

    BalasHapus
  2. haiii :D
    salam kenal juga
    terima kasih atas pujiannya :D

    BalasHapus