Jumat, 06 Januari 2012

Wish Me "Happy Birthday"

Tanggal 1 Januari yang lalu, aku menginjak usia 20 tahun. wah sudah cukup tua ya. haha...
ada banyak teman2 yang mengucapkan "selamat ulang tahun" untuk ku. ada yang lewat fb, twitter, sms dan juga chatting. haha... makasih banyak ya teman-teman semua. amin amin amin untuk harapan yang kalian berikan pada ku. 

Karena inbox hp cepat penuh dan aku gak tega kalo langsung dihapus begitu aja. akhirnya aku ketik deh. haha... tapi maaf ya ini cuma yang lewat sms aja :(


HBD y da,.mga mkin dwasa..
Pengirim: +62897930xxxx

Happy birthday hidayah ! Semoga sukses ya ! :D
Pengirim: Tyo PI

Happy b’day dachan..and happy new year
Pengirim: Omah..

Happy b’day hidayah, smgo pajang umur, sht selalu, tmbh dwsa dlm sgla hal, mkn sholeha, tmbh cantik, and u wish all the best.amin.
Pengirim: Vincent M3

Selamat ulang tahun shbtku hidayah. Semoga di usia anda ini anda dpt meraih harapan dan mewujudkan cita-cita anda. Amiin
Pengirim: Redi

Selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sukses selalu. Dari : Om Yoyo.
Pengirim: Om Yoyo

Wahaaaaaaaa. Yang hari ne ultah di hari pertama dan bulan pertama serta tahun baruuu :). Met ultahh :*. Doa yang banyak ya ntar zhr aminkan :). Smga doa nya jg yang utama2. Aamiin. Hhehe. Di mna skrg?
Pengirim: Zahra Ax

Kak hidayaaah!!! Mentor kersos ku. Selamat ulang tahun ya kak :D semoga semua resolusi2nya bisa tercapai dan doa2nya dikabulkan sm Allah. Aamiin :D keren deh ultahnya dirayain sm seluruh dunia hehe – citra
Pengirim: Citra Mt10

Hidaaayyy, selamat ulang tahun yaa, semoga semua impian dan cita2 tercapai,  dilancarkan semua urusannya, diberikan kesehatan selalu, amin amin, hehe :)
Pengirim: Ayu Nitami TL

Hidayah, selamat ulang tahun ya :). Semoga bsa mendapatkan apa yg dicita”kan. Sukses juga ya buat tes Thiess’nya :D
Pengirim: Anita TL

Day hbd ya, gua baru tau hahaha
Pengirim: Aldy TS

Happy b’day idaaaa :). Smg sll sukses dan apa yg di harapkan bs trwujud.. amiiin :)
Pengirim: Icu M3

Otanjoubi omedettou <3. May Allah bless you forever, dear. Semoga dimudahkan urusannya, dibahagiakan hidupnya. Amiin. Sukses selalu ya day :D
Pengirim: Farah TB

Aslm. Day,selamat ulang tahun yaa… Smg smkin menjdi kbanggaan kluarga,dbrkan kmdhn dlm mncpai cta2,dan kberkahn dstiap langkahmu. Hehe..
Pengirim: Ka Resky S07

itu dia sms dari teman-temanku. terima kasih ya teman-teman :D
#semenjak hari ini jadi sadar, ternyata sedih juga kalo pas ulang tahun ternyata gak ada yang ngucapin selamat. haha... yang diharapkan sms malah gak sms. jadi sedih. hehe.. :(

2 komentar:

  1. wah, siapa tuh yang diharapin?
    gw yaa day :3

    BalasHapus
  2. iih ngarep. ada deh by. fufufu...

    BalasHapus