Senin, 31 Desember 2012

Tahun 2012 #JejakKeduapuluh


Time sure flies fast. Tidak terasa beberapa jam lagi akan memasuki tahun 2013. Secara luas tahun 2012 diawali dengan kekhawatiran adanya kiamat pada 21 Desember 2012. Namun nyatanya alhamdulillah saat itu belum datang dan hal tersebut hanya isu belaka. Bagiku tahun 2012 diawali dengan persiapan jiwa dan raga untuk memasuki semester 6. Semester yang konon kabarnya paling menyeramkan untuk S1 Teknik Lingkungan. Entah kesombongan diri atau kepercayaan diri yang berlebihan, aku tenang-tenang saja mengawali ‘neraka’ itu. Hari pertama, kuliah pertama adalah PALDOM. Benar-benar kesan yang sangat tidak menyenangkan. Pemilihan kelompok yang sangat lama juga tidak bisa dilupakan. Entah karena kita telah mengetahui sifat satu sama lain atau keegoisan pribadi untuk bisa melewati ‘neraka’ ini dengan selamat. Hanya diri sendirilah yang tahu. Tidak. Semua orang tahu apa jawabannya. Dari awal yang sudah tidak menyenangkan itu, kehidupan di ‘neraka’ pun dimulai. Kemudian mulailah timbul masalah demi masalah. Tiap kelompok memiliki masalahnya sendiri. Tidak dapat dipungkiri, masalah juga terjadi di kelompokku. Namun, karena perasaan yang tidak enak untuk menegur akhirnya kami terbiasa dengan kekurangan masing-masing anggota kelompok. Alhamdulillah tidak ada masalah besar yang terjadi. satu kekurangan terbesar kelompokku adalah deadliner. Haha.. lucu juga kalau mengingat masa-masa mengerjakan tugas bareng di lobi K. Di sini aku tekankan bahwa aku sangat bersyukur bisa satu kelompok dengan kalian. Tanpa kamu, kamu dan kamu, tidak akan akan ada Kelompok 8 yang menyenangkan. Akhir dari kehidupan ‘neraka’ ini, kami semua bisa melewati semua mata kuliah tanpa ada satu mata kuliah yang tertinggal. Sederhana namun sangat patut untuk disyukuri. Alhamdulillah. 

Setelah melewati semester 6 yang penuh derita, ada penderitaan baru bernama KP. Sistem KP di dept itu benar-benar tidak jelas. Terutama untuk TL. Tidak ingin mengingat karena menyebalkan. Setelah mengalami berbagai proses dan permasalahannya, aku pun KP di salah satu proyek yang ada di Sawangan. Pembimbing lapanganku orangnya sangat baik dan juga humoris. Orang sunda yang selalu menggunakan huruf ‘p’. para pekerja di sana juga sangat welcome kepada kami. Aku senang dengan KP, karena melatih kemampuan komunikasi dengan orang lain (jadi inget sesuatu #lupakan). Selain itu juga jadi lebih memahami sipil itu seperti apa. Menyenangkan. Aku harus bilang di lapangan itu menyenangkan. Karena dunia ini berputar, tentu tidak semua hal menyenangkan. Hal yang paling tidak menyenangkan adalah kelompok KP ku. Tidak perlu disebut yang mana. Karena sebenarnya sama saja. Truthfully so sick with them. Maybe they feel the same feeling. But I don’t care. Aku tidak mau sekelompok dengan mereka lagi. maaf. Tapi dampaknya sungguh traumatis. Begitu banyak masalah yang terjadi. kalau mengingatnya jadi kesal dan ingin marah. Seriously! Tapi aku tahu bahwa ‘everything happens for a reason’. Pasti ada dan memang ada hikmahnya dibalik semua ini. Alhamdulillah sidang KP yang dimajukan sehari sebelumnya berjalan dengan lancar. Yang tersisa hanyalah revisi yang harus dikumpulkan sebelum tanggal 18 Januari 2013.

Di kedua semester terakhir ini (AMIEN!!), aku mengambil kembali mata kuliah struktur yang masih tertinggal. Harapanku semoga aku bisa mengalahkan mata kuliah struktur itu dan bisa melangkah ke depan dengan lebih tenang. Ya Allah, aku benar-benar berharap agar tidak bertemu lagi dengan mata kuliah yang satu itu. Kabulkan doa hamba Ya Allah. AMIEN.. :’( Selain itu masih ada seminar. Hmmm.. bagaimana ya. Aku bingung menguraikannya menjadi kata-kata.. Seminarku, RECP, terlihat mudah namun nyatanya sangat rumit. Semoga bisa melewati semua ini dengan baik Ya Allah. Saat ini belum diumumkan kapan aku maju seminar. Tapi siapa pun yang membaca postingan ini, mohon doanya untuk seminarku. Semoga lancar dan gak dibantai. AMIEN..

Oh iya. Tahun ini, aku berhasil menjadi seorang asisten. Mungkin bagi orang lain menjadi asisten itu adalah hal yang sangat biasa. Tidak ada istimewanya. Namun, menurutku menjadi asisten adalah salah satu hal yang harus dilakukan pada saat kuliah. Aku bahkan tidak terlalu peduli dengan gaji asisten. Asalkan bisa menjadi asisten itu sudah cukup buatku. Karena itu aku sangat senang saat aku bisa menjadi asisten. Dan karena itu juga aku berusaha sebaiknya untuk menjadi asisten yang baik dan benar untuk para praktikanku. Semoga selama praktikum ini, aku telah menjadi asisten yang baik bagi para praktikanku dan mereka mendapatkan ilmu dari praktikum ini. bukan sekedar ilmu untuk UAS tapi pemahaman lebih dalam mengenai mikrobiologi ini. Satu lagi, bulan januari nanti aku dan dua temanku akan menjadi asisten laboratorium mikrobiologi. Semoga aku dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan tidak mengecewakan. AMIEN..

Mungkin itu sekedar curahan hati mengenai perkuliahan di tahun 2012. Selanjutnya adalah organisasi. Di akhir tahun 2011, aku memutuskan untuk membantu sang ketua di lembaga ini. sejujurnya aku tidak terlalu paham ranah lembaga ini. aku tidak pernah terlibat sebelumnya. Dan tugas sebagai sekretaris umum yang mengurusi tentang administrasi dan proker pun aku tidak terlalu menguasainya. Namun, jika ini adalah hal yang bisa aku lakukan untuk membantu temanku itu, kenapa tidak dicoba. Toh belajar hal baru itu menyenangkan kok. Semakin banyak juga orang-orang yang aku kenal melalui lembaga ini. Pengurus-pengurus lembaga ini juga sangat menyenangkan. Pada rapat pertama kita sudah bisa tertawa bersama. Seiring berjalannya waktu, aku mulai menyukai lembaga ini, lebih dari pada lembaga sebelumnya. Di sini aku bisa lebih bebas dan tidak terikat apa pun. Aku percaya lembaga ini akan menjadi semakin baik ke depannya dan pastinya akan mencapai kejayaannya kembali. Saat ini masih tahap awal. Namun beberapa tahun lagi, aku yakin lembaga ini akan menjadi lembaga yang semakin besar. Semangat untuk kepengurusan tahun 2013. I’m proud of you guys!
 
Pada tahun ini, aku juga mengikuti sebuah kepanitiaan. Secara tidak sengaja aku jatuh pada bidang yang paling bukan diriku. Berlawanan dengan sifatku. Menjadi orator itu suatu hal yang sangat luar biasa untuk aku yang pemalu dan tidak berani bicara di depan banyak orang. Karena jobdesc yang tertulis di lembar oprec yang tidak sesuai dengan aslinya, aku ada di sini. Saat latihan pertama, aku adalah orator yang paling jelek dari semua orator yang ada. Karena sudah kujelaskan sebelumnya. Bicara di depan orang itu bukan keahlianku. Aku lebih senang memperhatikan dari belakang layar. Tapi aku juga bersyukur. Dari hal ini, aku mulai berani bicara di depan banyak orang. Mungkin tidak langsung bagus, tapi setidaknya aku memiliki awal yang cukup baik. Semoga kemampuanku di bidang yang satu ini menjadi semakin meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Amien…

Oh ya, pada akhir tahun 2012 ini kakakku ditugaskan di BPS Sulbar, tepatnya Kab. Majene. Akhirnya setelah penantian satu tahun, dilaksanakan juga prajab. Dan resmilah dia menjadi CPNS. Sekarang dia sudah ada di Mamuju. Tadi sore dia telepon bahwa keluarga papa yang di enrekang dan salokarajae datang mengunjunginya. Dengan membawa satu karung beras, satu kardus salak dan entah apa lagi. terdengar menyenangkan dan juga mengharukan. Setelah sekian lama hanya berhubungan dengan telepon, kini bisa bertemu langsung. Kata kakakku, salah satu om yang mengunjunginyaa menangis karena ingat mengenai papa. Mari kita hentikan pembicaraan ini di sini. Nanti jadi nangis. Satu lagi, si bocah kuliah di PNJ, jurusan teknik elektronika industri. Dia dapat beasiswa bidik misi. Kalau soal elektro mah si bocah jago, semoga aja nilainya bagus dan bisa mempertahankan beasiswanya.

Baiklah. Karena kaleidoskop tahun 2012 sudah ditulis semua (??), mari berlanjut kepada resolusi di tahun 2013. Sederhana sih sebenarnya. Lulus kuliah tepat waktu, yakni tepat 4 tahun. IPK di atas 3.0. serta bisa langsung dapat kerja mengenai lingkungan. Lebih baik lagi kalau di daerah Jakarta atau Tangerang. Kasian mama sendirian kalau kerjanya jauh-jauh. Semoga di tahun 2013, aku dan keluargaku masih tetap diberikan kesehatan. Amien.. 

Harapan di hari ulang tahun? Haha.. sebenarnya sedih juga ulang tahun di tanggal merah. Tapi gak apa-apa. Hanya ingin mengutarakan perasaan aja. Jadi tolong jangan salah paham. Aku juga menghapus tanggal ulang tahun di fb. Entah sudah benar-benar terhapus atau belum, kurang paham deh. Sekedar ingin tahu siapa aja yang mengingat ulang tahunku dan rasanya jadi lebih dewasa aja setelah menghapus tanggal lahir. Entahlah. Pokoknya begitu. Maaf ya aneh -__-

Untuk blogku terima kasih telah bersama di tahun 2012 ini. mohon kerja samanya di tahun 2013. Selamat tahun baru 2013 :D

Minggu, 09 Desember 2012

Whenever You Play That Song - Huh Gak ft LE of EXID

Whenever You Play That Song

Huh Gak ft LE of EXID

I followed that song onto the street and walked
That familiar song that is playing from somewhere
I closed my eyes and blankly stood there and opened my ears
It was that song that we used to listen to together

Every time you played that song
I didn't want to listen so I complained
You joked around with me and when I scrunched up my face
You looked at me and laughed
I really hated that song but
Now it binds me tightly to this place
I continue to stand here blankly
And I keep drawing up the image of you laughing in my heart

Whenever that song is played, whenever I walk these streets
Memories dig into my heart and torture me
No matter how much I block my ears and shout
Like a fool, I blankly stand here

I thought that I forgot everything, I thought that it was nothing
Before I walked on these streets again
Before this song held onto my ankles
The faded memories are shaking
Tears keep falling and my heart grows weak
It turns my eyes toward the memories
But the flowers have withered and only the thorns remain

Whenever that song is played, whenever I walk these streets
Memories dig into my heart and torture me
No matter how much I block my ears and shout
Like a fool, I blankly stand here

Even if I block my ears, I hear you and all the changes that time brought
Everything has disappeared but the only thing that remains is this song that tickles me and the old memories
I try to wipe my tears and grasp onto my shaking heart but
The more I try to grasp it, the more it scatters and the memories from back then get thicker

I followed that song onto the street and walked
That familiar song that is playing from somewhere
As I closed my eyes

As I close my eyes, you become even clearer
You try to comfort and hug me, who's crying
Even if I block my ears, I hear the song
Please, someone, turn off that song

Whenever that song is played, whenever I walk these streets
Memories dig into my heart and torture me
No matter how much I block my ears and shout
Like a fool, I blankly stand here

Whenever that song is played,
Again today, I walk these streets with thoughts of you and turned back
Whenever that song is played,
Again today, I walked these streets with thoughts of you and turned back

Minggu, 25 November 2012

One Direction - Little Things


One Direction - Little Things


[Zayn] Your hand fits in mine
Like it's made just for me
But bear this in mind
It was meant to be
And I'm joining up the dots
With the freckles on your cheeks
And it all makes sense to me

[Liam] I know you've never loved
The crinkles by your eyes when you smile
You've never loved
Your stomach or your thighs
The dimples in your back at the bottom of your spine

[Zayn + Liam] But I'll love them endlessly
I won't let these little things slip out of my mouth
But if I do,
It's you,
Oh it's you,
They add up to
I'm in love with you,
And all these little things

[Louis] You can't go to bed,
Without a cup of tea,
And maybe that's the reason that you talk in your sleep
And all those conversations
Are the secrets that I keep
Though it makes no sense to me

[Harry] I know you've never loved the sound of your voice on tape
You never want to know how much you weight
You still have to squeeze into your jeans

[Harry + Niall] But you're perfect to me
I won't let these little things slip out of my mouth
But if it's true,
It's you,
It's you,
They add up to
I'm in love with you,
And all these little things

[Niall] You'll never love yourself
Half as much as I love you
You'll never treat yourself right, darlin'
But I want you to,
If I let you know, I'm here for you,
Maybe you'll love yourself,
Like I love you
Oh,

[Harry] And I've just let these little things slip out of my mouth,
Because it's you,
Oh it's you,
It's you,
They add up to
And I'm in love with you,
And all these little things,

[All] I won't let these little things slip out of my mouth,
But if it's true,
It's you,
It's you,
They add up to,
And I'm in love with you,
And all your little things

Jumat, 16 November 2012

Kekecewaan dan Kepercayaan #JejakKesembilanbelas


Aku adalah aku
Aku dengan sifatku dan kamu dengan sifatmu
Kita saat ini berada di antara kekecewaan dan kepercayaan
Kekecewaan yang diakibatkan oleh kepercayaan
Keadaan kita berbeda dengan keadaan orang pada umumnya
Kamu kecewa karena ada hal yang tidak kulakukan untukmu
Sejujurnya bahkan tidak terpikirkan sama sekali olehku
Itu karena aku percaya padamu
Aku mengetahui bagaimana sifatmu
Bagaimana dedikasimu
Bagaimana dirimu terhadap tanggung jawab
Aku percaya padamu
Tapi saat ini…
Kamu menyakitiku
Tidak perlu melakukan itu untuk memberi tahu seberapa besar kekecewaanmu
Tidak bisakah kamu langsung katakan saja padaku
Kamu tahu aku dan kamu tahu bagaimana sifatku
Kita pernah berada di dalam keadaan ini
Sekarang keadaan pun menjadi tidak nyaman untuk kita
Aku tidak tahu
Aku bingung
Entah apa yang harus aku lakukan
Hanya berharap semoga keadaan ini cepat berakhir

Selasa, 30 Oktober 2012

Beberapa Hari Lalu... #JejakKedelapanbelas

Beberapa hari lalu banyak hal yang datang padaku. Menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam suatu proses besar itu sesuatu. Dalam seumur hidupku tidak pernah terpikirkan bahwa aku akan berada di dekat proses itu. 'Out of reach' mungkin istilah yang paling sesuai. Tapi saat ini aku berada di sini, di antara dua proses besar. Aku kehabisan kata-kata. Tidak ada kalimat bahkan kata yang terucap. Aku mendapatkan sebuah kehormatan untuk berada di sini. Terima kasih kepada dua sahabat tersayang yang mempercayaiku dan memberikan sebagian kebahagiaannya padaku. Aku bahagia untuk kalian. Sejujurnya terasa sedikit sedih, tapi aku tetap bahagia untuk kalian :')
Pada waktu yang sama di tempat berbeda, seorang sahabat mencoba jujur dan mengakui perasaannya sendiri. Banyak orang yang tidak bisa melakukan hal itu. Good job sahabatku tersayang. Namun perasaan yang tengah kamu rasakan akan lebih baik jika bisa disampaikan pada orang yang bersangkutan, orang yang pernah memiliki sebagian pikiran dan hatimu. Sampaikan dengan cara apapun, seeksplisit atau seimplisit yang kamu inginkan. Karena aku tahu bahwa kamu saat ini pasti merasa sangat menderita untuk menahan rasa itu. Biarkan dia tahu. Dan semoga suatu hal baik akan terjadi. Semangat ya sahabatku tersayang :-*
Dan lagi-lagi pada waktu yang sama dan di tempat berbeda, aku berjuang untuk seminar. Di saat yang lain sudah revisi bab i, aku masih berdiri di garis awal. Masih mencari industri untuk penelitian tugas akhir yang entah kapan aku dapatkan. Sempat down beberapa hari lalu dan emosi tidak karuan. Hopeless. Ya. Hopeless. Tapi kemudian ingat suatu quote dari seorang teman dan quote itu sangat sesuai dengan kondisiku. "banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekat mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah." mari berpositive thinking. Dan aku yakin keberhasilan itu sudah dekat. Lanjutkan apa yang masih bisa dilanjutkan. Semangat :D
Di waktu dan tempat yang berbeda, ada sebuah perasaan yang disakiti dan dikecewakan. Ada sebuah pohon yang selalu mendengar. Mendengar keluhan dan permasalahan burung-burung kenari di sekitarnya. Pada saat sang pohon ingin didengarkan, burung kenari pergi satu per satu, kalaupun ada burung kenari yang masih berada di dahan, ia terlalu asyik dengan kicauannya sendiri. Sang pohon akhirnya tetap diam. Namun ia masih tetap setia mendengarkan kicauan burung kenari. Ada sebuah perasaan yang tersakiti dan dikecewakan. Namun tidak ada yang menyadari.

Jumat, 05 Oktober 2012

Menyenangkan Lho #JejakKetujuhbelas


Mari sejenak kita alihkan pikiran dari rapat-rapat yang telah menjadi rutinitas sehari-hari. Mari sejenak berandai-andai mengenai tempat yang mungkin kita cintai, yang mungkin kita terpaksa berada di dalamnya, dan yang mungkin keberadaannya hanya sekedar status saja.
Menyenangkan lho jika kita semua mencintai tempat ini
Menyenangkan lho jika kita semua memiliki minat dan tujuan yang sama
Menyenangkan lho jika kita bisa bekerja sama satu sama lain
Menyenangkan lho jika kita bisa melakukan apa yang kita sukai dan mendapatkan ilmu darinya
Menyenangkan lho jika kita bisa bilang dengan bangga “Ini Tempat Gw!”
Menyenangkan lho jika tidak perlu repot mencari pengganti setiap tahunnya
Menyenangkan lho jika tidak ada pikiran untuk membubarkan tempat ini
Menyenangkan lho jika tempat ini akan selalu ada hingga berpuluh-puluh tahun mendatang
Coba luangkan sedikit saja waktu. Tidak perlu seharian atau berjam-jam. Sebentar saja.
 Menyenangkan bukan!?

Rectoverso


“Rectoverso”
Kata yang sudah lama terdengar oleh ku
Sudah sangat sering terdengar di telinga ini
Temanku bercerita bahwa Rectoverso ini merupakan buku yang sangat bagus
Namun belum pernah ada kesempatan untuk mengetahui seberapa bagusnya buku ini
Dan kesempatan itu datang hari ini
Saat seorang teman sekedar membuat pengumuman
“ada yang mau pinjam Rectoverso-nya Emma nggak?”
Tanpa pikir panjang aku lantas menyebut diriku sendiri
Malam ini aku akan menilai Rectoverso, mencoba mengetahui dan memahami apa yang orang lain katakan.
Di sinilah aku membaca Rectoverso
Well, kurasa sekarang aku mengerti apa yang dikatakan temanku
Aku suka “Curhat buat Sahabat”, “Cicak di Dinding” dan “Back to Heaven’s Light”
Maknanya sangat dalam
Aku suka tipe-tipe cerita yang seperti itu
Satu hal yang sangat kusuka
Rectoverso memberiku semangat untuk terus menuangkan pikiranku dalam tulisan
Bukan dengan gaya tulisan seperti Dee, Andrea Hirata atau Agatha Christie
Tapi gaya tulisanku sendiri
Gaya tulisan yang cuma aku dan hanya aku yang memiliki
Terima kasih

Kamis, 20 September 2012

Fat Cat - Is Being Pretty Everything

Fat Cat - Is Being Pretty Everything


English Translation

Oh oh oh ohohoh Oh oh oh
I’m beautiful You’re beautiful

Men are all the same these days
They only like pretty faces
Why is every single guy like that?

Other parts of me are prettier
But they’re not parts that can be seen
And everyone says that I am ugly

I want to be in love now
I want to be obviously in love
I want an honest person

Is being pretty everything?
Do you only look at the outer image?
Please stop now
and look at my heart (look look look)

Am I good-for-nothing?
Am I that unworthy?
That’s so not cool,
look at my heart (look look look)

Oh oh oh ohohoh Oh oh oh
I’m beautiful You’re beautiful

Do pretty faces feed you?
They become the same after a month
Why, why are guys like this?

“It’s always the ugly ones who complain more”
Jerks who say that, please piss off
The outside and inside aren’t always the same

I want to be in love now
I want to be obviously in love
I want a person who will only care for me

Is being pretty everything?
Do you only look at the outer image?
Please stop now
and look at my heart (look look look)

Am I good-for-nothing?
Am I that unworthy?
That’s so not cool,
look at my heart (look look look)

I am the Fat Cat -
are you curious about me?
Do you even know about the scars
you gave me with your toenails?

Look at my eyes,
look at my crying heart
Look at my two eyes
that are waiting for your love

Are you a hotshot?
Are you that much of a hotshot?
That’s so not cool,
look at yourself (look look look)

Is being pretty everything?
Do you only look at the outer image?
Please stop now
and look at my heart (look look look)

Oh oh oh ohohoh Oh oh oh
I’m beautiful You’re beautiful


http://www.liriklagulyrics.com/fat-cat-is-being-pretty-everything-lyrics/

Selasa, 18 September 2012

18 September

Beberapa tahun lalu, hari ini merupakan salah satu hari spesial. Well, saat ini pun masih menjadi hari yang spesial. Namun, entah sejak kapan terasa seperti hari biasa. Seperti tidak ada yang spesial hari ini. Perasaan ini hanya aku yang merasakan atau yang lain pura-pura tidak ingat!? Aku pun tidak berani untuk bertanya, karena memang sangat menyedihkan.
Wajah yang dulu kulihat setiap hari, suara yang dulu kudengar setiap hari dan tangan yang dulu kucium setiap hari kini semuanya sudah tidak ada. Yang ada sekarang adalah air mata. Air mata yang mengalir setiap mengenang beliau.
Sekarang pukul 23.18 WIB, masih di tanggal 18 September. Biarkan aku mengucapkan apa yang seharusnya aku ucapkan hari ini.
"Papa, selamat ulang tahun. Ida kangen sama Papa. Maaf untuk semua kesalahan yang Ida perbuat. Ida minta maaf. Ida sayang sama Papa. Semoga Papa tenang berada di sisi-Nya. Selamat ulang tahun Pa"
:')

Sabtu, 08 September 2012

08 September 2012

Tanggal 08 September 2012 merupakan hari wisuda untuk mahasiswa vokasi, ekstensi, paralel, S2 dan S3. Hari ini aku kembali menginjakkan kaki di Balairung. Ada dua tangkai mawar berwarna peach yang harus diberikan kepada teman teristimewa.

Mawar pertama diberikan kepada teman sekelasku di waktu SMA. Saat SMA dulu dia terlihat menyebalkan dan aku sempat tidak suka dengannya. Namun seiring berjalannya waktu, membuatku paham bahwa memang itu adalah sifat dan karakternya. Setelah memahami ini, ternyata dia bukan teman yang buruk. Dia teman yang baik dan bisa di-bully #eh haha.. Dan saat bertemu tadi, dia masih tetap sama haha..

Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengantarkan setangkai bunga mawar yang masih ada di genggaman ini. Perlu menghubungi beberapa orang untuk mendapatkan nomornya yang aktif. Keliling rotunda pun dilakukan untuk mencari sosok yang sedang berbahagia ini. Akhirnya mawar peach ini pun dapat diberikan. Hal kecil ini membuatnya bahagia. Aku pun turut bahagia karena hal kecil yang kulakukan bisa membuatnya bahagia.

Ada seorang teman yang juga teristimewa tidak dapat kutemui hari ini. Dia tidak bisa dihubungi. Akhirnya harus merelakan hari yang spesial ini tanpa bertemu dengannya.

Dan ada seseorang yang sudah lama aku tahu tapi tidak kukenal merayakan hari kelulusannya juga hari ini. Kalau tidak bertemu dengan teman teristimewaku, aku akan memberikannya bunga. Aku hanya melihatnya dari jauh. Saat aku ingin menghampiri dan sejenak mengucapkan selamat, dia sudah tidak ada di tempat sebelumnya. Memang bukan takdirku untuk memberikannya ucapan selamat padanya.

Untuk semua teman-teman dan seniorku yang merayakan kelulusannya pada tanggal 07 dan 08 September 2012, aku mengucapkan selamat untuk kalian semua.

"A hearty congratulations on your Graduation, and wishing you a very good luck for the new beginning in life. May you reach all your goals."

Amin.

07 September 2012

Tanggal 07 September 2012 adalah tanggal wisuda untuk sarjana S1 reguler. Kesan untuk hari ini adalah sangat menyenangkan, sangat memberikan semangat, sangat melelahkan dan sedikit menyedihkan.

Sangat menyenangkan karena bisa bertemu senior-senior yang sudah lulus dan bisa memberikan ucapan selamat, juga bisa memberikan beberapa bunga untuk orang-orang spesial yang selama ini sudah membantuku. Memberikan setangkai bunga is the least thing I can do in their graduation day. Hari ini aku juga bertemu dengan seseorang spesial dimana aku tidak bisa bertemu dan memberikan bunga di hari kelulusannya. Setangkai bunga kuberikan hari ini untuk menggantikan bunga yang tidak bisa diberikan tahun lalu.

Sangat memberikan semangat untukku agar bisa segera mengenakan toga tahun depan. Amiin. Untuk yang satu ini aku harus berusaha dengan sungguh-sungguh. Karena jalan ini pasti tidak mudah untuk ditempuh. Semangat!

Sangat melelahkan karena harus mondar-mandir kesana kemari untuk mencari senior yang ingin aku berikan bunga. Tapi rasa lelah ini hilang saat bertemu mereka :D

Sedikit menyedihkan karena aku tidak bisa bertemu dengan salah seorang senior yang akan aku berikan bunga. Ada satu hal menyedihkan lagi tapi untuk yang satu itu tidak perlu diceritakan.

Ya Allah bantulah aku untuk dapat melewati semua halangan dan rintangan agar tahun depan aku bisa berada di posisi mereka. Amin :'D

Kamis, 26 Juli 2012

Iridescent - Linkin Park

Iridescent
Linkin Park

You were standing in the wake of devastationYou were waiting on the edge of the unknownWith the cataclysm raining down, insides crying save me nowYou were there and possibly alone
Do you feel cold and lost in desperationYou build up hope, but failure's all you've knownRemember all the sadness and frustrationAnd let it go, let it go.
And in a burst of light that blinded every angelAs if the sky had blown the heavens into starsYou felt the gravity of tempered grace falling into empty spaceNo one there to catch you in their arms
Do you feel cold and lost in desperationYou build up hope, but failure's all you've knownRemember all the sadness and frustrationAnd let it go, let it go
Do you feel cold and lost in desperationYou build up hope, but failure's all you've knownRemember all the sadness and frustrationAnd let it go, let it go
Let it goLet it goLet it goLet it go
Do you feel cold and lost in desperationYou build up hope, but failure's all you've knownRemember all the sadness and frustrationAnd let it go, let it go


http://www.metrolyrics.com/iridescent-lyrics-linkin-park.html#ixzz21jd20zqo
Copied from MetroLyrics.com