Sabtu, 03 Desember 2011

Setelah 12 Jam #JejakKetujuh

hmm... duduk + sedikit ngenet di lobi K, memperhatikan orang lalu lalang. kayanya pada sibuk banget deh. hehe.. muka kucel, belum makan, belum tidur, belum mandi, bukannya balik ke kosan malah ngenet. hmph..

intro di atas sedikit gak nyambung sebenarnya. hahaha...

hanya ingin memberi kabar bahwa eksplorasi anggota MPM FTUI Fraksi Sipil baru saja selesai. hmm... kira-kira selesai jam 10.30 WIB dari jam 22.00 WIB. 12 jam 30 menit. bukan waktu yang sebentar boy. menahan kantuk dan segala macam hal lainnya. padahal sebenarnya hanya sedikit sesi yang dibuka. berhubung calon ada 6 orang, jadi makan waktu yang lebih lama dari pada 3 orang.

kira-kira satu minggu lagi adalah masa pemilihan. dan semakin dekatlah waktu untuk turun dari posisi yang luar biasa ini. melihat sisi kanan blog ini, teringat semangat berapi-api setelah menjadi anggota MPM. sebentar lagi wish list yang satu itu akan dicoret. dan semoga saja aku benar-benar mencapainya. meskipun mungkin gak 100%.

aduuuuh... tiba-tiba kesetrum saat menulis ini. haha.. bikin gak ngantuk sih tapi sakit. haha... ga penting banget deh haha.. disuruh pulang nih kayaknya. jadi postingannya dicukupkan saja.

semoga MPM FTUI Fraksi Sipil 2012 bisa menjalankan fungsinya lebih baik dibandingkan pada saat aku, aldy dan budi.

cemungut lah teman-teman \(^O^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar