Rabu, 07 Desember 2011

Hari Kedua

ngantuk. hal yang aku alami saat ini. duduk di tangga selasar departemen, memangku laptop dan sejenak melupakan quiz uop dan ujian 3 statik. 

hoaaaahmm... ngantuk. tinggal beberapa watt lagi sepertinya. sedihnya aku tidak bisa tidur sekarang. masih ada eksplorasi calon ketua im sekarang. entah selesai jam berapa. 

agak sedikit kecewa dengan kedua calon. kalau dibilang tidak siap, selama apa pun persiapan mereka, ketidaksiapan itu pasti selalu ada. kurang tw-tw!? ya. mereka berdua memang masih perlu banyak tw-tw. masih banyak hal yang mereka tidak tahu dan sangat disayangkan bahwa usaha mereka dalam tw-tw masih kurang maksimal. cara penyampaian mereka terasa kurang menyenangkan buatku. mereka kurang wibawa dan bijaksana. apa hanya aku yang merasakan ini!? entahlah. atau ini sebenarnya karena aku merasa tidak sreg dengan mereka berdua. rasanya hal ini yang paling masuk akal. haha.. :p

sejujurnya aku kurang tertarik dengan eksplorasi im. aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan bahkan aku bisa bilang bahwa aku tidak mengetahui im. im ibarat dunia yang tidak bisa kumengerti. entah memang pembahasannya sulit atau memang akunya saja yang tidak ingin mengerti. rasanya alasan yang kedua. haha.. hal kecil bisa membuatku jadi seperti ini. dan tiba-tiba teringat the butterfly effect. rasanya hal kecil itu memang merupakan the butterfly effect. haha... lebai... lebai...

jadi tidak ngantuk. haha.. luar biasa... but still i hope this will be ended soon

setelah dibaca-baca rasanya sedikit terlalu jujur ya!? haha.. ya sudahlah ya. maaf untuk teman-teman yang sedikit tersinggung setelah membaca ini. tidak bermaksud seperti itu. hanya ingin mengungkapkan apa yang ada di pikiranku saja.

oh ya, hari ini farah ulang tahun. selamat ulang tahun farah. i always wish you all the best  :D

4 komentar:

  1. iya pe. anda benar. banyak hal yang terjadi akhir2 ini. dan gak ada orang bisa dijadikan tempat curhat. pilihan terakhir agar perasaan jadi lega adalah menuliskannya di dalam blog ini. haha.. :p

    BalasHapus
  2. haha, emg bener juga sih.
    yah cerita aja lah day ke gue klo ad masalah, tp mgkn ad hal2 yg ga bisa diceritain dan lebih enak buat ditulis, ya nggak? :p

    BalasHapus
  3. ya pe. ada yang lebih enak diungkapkan lewat tulisan. haha...

    BalasHapus