Rabu, 27 Juli 2011

Surat Peringatan untukku? #JejakKedua

huuuuh...

pagi ini ada sms dari Ka Akur, jarkom mengenai pleno seperti yang sebelumnya sering dilakukan oleh Ka Akur. namun aku merasa ada yang sedikit berbeda dari jarkomnya hari ini. kira-kira smsnya seperti ini:

27 Juli 2011
08:05:48
"Boys and Girls, Pleno MPM, Kamis 280711 @R. MPM, pukul 16.00-18.00. Agenda: Kalender Kemahasiswaan, Surat Peringatan untuk Anggota MPM serta Publikasinya, Pemilu. Tunjukin Kalo Lo Punya Manfaat! Izin:raka"
Pengirim: Akur E08

saat baca kalimat-kalimat yang awal, aku merasa senang karena akan ada pleno. dan aku pun ingin datang karena pleno sebelumnya yaitu hari senin lalu aku tidak bisa datang. perutku sakit. 

namun setelah membaca agenda rapat, aku merasa sedih. terutama pada bagian Surat Peringatan untuk Anggota MPM serta Publikasinya. mungkin yang akan diberikan surat peringatan tidak hanya satu orang. dan entah mengapa, aku merasa bahwa aku termasuk di dalamnya. terlebih lagi kalimat terakhir yang menyerukan tantangan untuk bermanfaat.

huuuh...
kuakui liburan ini aku memang tidak banyak memberikan kontribusi kepada MPM. aku tidak bisa sering pergi keluar saat liburan. banyak rakom, pleno dan kegiatan lainnya yang tidak bisa kuhadiri. aku merasa bersalah pada teman-teman MPM. terutama untuk teman-teman Komisi III dan juga Pimpinan. maaf aku tidak banyak berguna.

tapi sejak awal aku memang merasa kurang berkontribusi. aku bukan salah satu dari sc pembinaan. dan kalau pun iya aku tidak melakukan bayak hal di sana. saat jadi sc ldkm, tugasku jadi notulen dan aku tidak mengerti pembahasan mereka. hebat sekali auri yang masih maba bisa menjadi sc ppam dan melakukannya dengan sangat baik. farah di mabim dan inez di pl, semuanya sangat hebat. aku kagum. 
i wonder if i can be like them.

padahal ini belum pasti, tapi aku sudah menjadi pesimis karenanya. dasar bodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar