Skip to main content

SMS yang tidak bisa dihapus -part 4-

15 Juni 2011
22:48:26
“Ketika mulai lelah dengan semua yang ada dihadapanmu, tarik napas dalam-dalam lalu hembuskan. Ingat mimpi-mimpi mu kemarin saat kau sedang bersemangat. Do it for Allah :-D”
Pengirim: Ka Yenti L06

16 Juni 2011
21:11:55
“Nabi SAW bersabda ‘barang siapa menghilangkan kesusahan seorang muslim, niscaya Allah akan menghilangkan satu kesusahannya di hari kiamat. Barang siapa menutupi aib seseorang muslim, niscaya Allah akan menutupi aibnya di hari kiamat.’
Marilah kita berlomba dalam kebaikan, insya Allah kita bertemu di surga-Nya.
-syiar rosil 2011-“
Pengirim: Syiar Rosil 2011

20 Juni 2011
17:44:44
“Jadilah akar yang gigih mencari air, menembus tanah yang keras demi sebatang pohon. Ketika pohon tumbuh, berdaun rimbun, berbunga indah, menampilkan eloknya pada dunia dan mendapat pujian pula, akar tidak iri. Ia tetap bersembunyi dalam tanah. Itulah makna sebuah ketulusan dan keikhlasan.”
Pengirim: Adel Mt10

22 Juni 2011
21:30:21
“’Aku khawatir terhadap suatu masa yang roda kehidupannya dapat menggilas keimanan. Keimanan hanya tinggal pemikiran, yang tidak berbekas dalam perbuatan. Banyak orang baik tapi tak berakal, ada orang berakal tapi tak beriman. Ada lidah fasih tapi hati lalai, ada yang khusyuk namun sibuk dalam kesendirian. Ada yang ahli ibadah namun mewariskan kesombongan iblis. Ada ahli maksiat rendah hati bagaikan sufi. Ada yang banyak tertawa hingga hatinya berkarat dan ada yang banyak menangis karena kufur nikmat. Ada yang murah senyum tapi hatinya mengumpat dan ada yang berhati tulus tapi wajahnya cemberut. Ada yang berlisan bijak tapi tak member teladan dan ada pelacur yang tampil jadi figure. Ada orang punya ilmu tapi tak paham, ada yang paham tapi tak menjalankan. Ada yang pintar tapi membodohi, ada yang bodoh tak tahu diri. Ada orang beragama tapi tak berakhlak dan ada yang berakhlak tapi tak bertuhan. Lalu diantara semua itu dimana aku berada?’ (Imam Ali bin Abi Talib R.A)”
Pengirim: Diah TL

23 Juni 2011
18:50:48
“’Semua kebaikan terangkum dalam 3 kata: pandangan, diam dan bicara. Setiap pandangan yang tidak menghasilkan ‘ibrah (pelajaran) adalah kelalaian akal, setiap diam yang tidak mengandung pikiran berarti kelengahan, dan setiap bicara yang tidak mencerminkan dzikir adalah perbuatan sia-sia. Berbahagialah orang yang penglihatannya menambah ‘ibrah, diamnya berbuah piker, dan bicaranya cerminan dzikir.’ (Ali bin Abi Thalib ra)
Selamat memulai aktivitas dengan kejernihan ati. ;-)
Syiar rosil 2011”
Pengirim: Syiar Rosil 2011

27 Juni 2011
21:58:30
“Selelah apapun hari ini, jangan tunjukkan wajah letih kita di hadapan orang tua, di depan keluarga kita. Tunjukkan bahwa di tengah kesibukan kita masih memiliki waktu untuk mereka. Jangan sampai mereka cemburu dengan aktivitas kita. Jaga baik-baik kepercayaan yang telah kita dapat dari mereka.”
Pengirim: Adel Mt10

27 Juni 2011
22:14:08
“Pemenang kehidupan adalah orang yang tetap sejuk di tempat yang panas. Tetap manis di tempat yag pahit. Yang tetap merasa kecil meski telah menjadi besar. Tetap tenang di tengah badai yang paling dahsyat. Serta tetap mengandalkan Allah dalam segala perkara. Senantiasa mengingat Allah dalam situasi apapun. Semoga kita termasuk bagian dari pemenang itu. Allahumma Amin.
-syiar rosil 2011-“
Pengirim: Syiar Rosil 2011

30 Juni 2011
05:26:35
“Inspiration day hari ini: ‘Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu subuh, sedang kamu tetap lelap dalam tidur.’ –Lukman Hakim-
Syiar rosil”
Pengirim: Syiar Rosil 2011

04 Juli 2011
20:59:25
“Tanda cinta kepada Allah adalah dengan banyak mengingat-Nya. Karena tidaklah engkau mencintai sesuatu tanpa engkau banyak mengingatnya. (Ibnu Rajab)
-syiar rosil-“
Pengirim: Syiar Rosil 2011

07 Juli 2011
22:47:44
“Nasihat KUBUR:

  1. Aku adalah tempat paling gelap maka terangilah aku dengan tahajud
  2. Aku adalah tempat yang paling sempit maka luaskanlah aku dengan bersilaturahmi
  3. Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan  perbanyak baca Al-Quran 
  4. Aku adalah tempatnya binatang-binatang yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal Sedekah
  5. Aku adalah tempat Munkar dan Nakir bertanya, maka persiapkanlah jawabanmu dengan perbanyak mengucapkan kalimat ‘LAILAHAILLALLAH’
-syiar rosil-“
Pengirim: Syiar Rosil 2011

Comments

Popular posts from this blog

Itinerary and Budget South Korea Trip [May 2016]

Setelah sepuluh postingan sebelumnya itu menceritakan tentang kejadian apa aja yang terjadi selama perjalanan gw, Nono dan Anita di Korea Selatan pada tanggal 1 – 10 Mei 2016, kali ini gw akan memposting mengenai keseluruhan itinerary kita dan juga budget gw selama traveling kemaren. Sebelum liat itinerary aktual kita pas di Korea Selatan, ini gw kasih liat itinerary yang kita rencanain sebelum berangkat: ( please click and then  open image in new tab  for bigger resolutions ) Rencana Itinerary di Korea Selatan

Artikel Cinta

Assalamualaikum Wr. Wb. Untuk postingan kali ini gw akan memasukkan mengenai sebuah artikel yang bertemakan cinta. Hahaha… buat yang kenal sama gw pasti heran banget. Eits... ini juga request dari Ipun lho. Haha… Kembali ke topik kita, artikel ini sudah gw miliki sejak SMA, karena dikasih dari teman. Jangan salah paham dulu, pas SMA dulu ada tugas (lupa pelajaran apa) ujungnya suruh cari artikel tentang cinta. Dulu gw ngerasa kayanya kata-kata di dalam artikel ini ada di dalam suatu film tapi lupa judulnya. Hehe… Artikel ini didapatkan dari http://www.webspawner.com/users/arsipcinta/index.html Apakah cinta itu? Mereka yang tidak menyukainya, menyebutnya tanggung jawab. Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan. Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian. Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir. Kadang Tuhan yang mengetahui apa yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang Ia pun melukai hati, supa

Aqours - Yume Kataru yori Yume Utaou

Yume Kataru yori Yume Utaou (Rather Than Talking About Our Dreams, Let's Sing Them) Aquors OST Love Life! Sunshine!!

Goes to Putrajaya [Malaysia] #Day1

Minggu, 1 Mei 2016. Harusnya jadi hari yang ditunggu-tunggu. Karena tanggal 1 Mei gw, Nono dan Anita berangkat ke Korea Selatan. Yeaay.. Namun, karena masih ada kerjaan sampingan yang masih harus diselesaikan, hancurlah mood pagi itu #duileh.. Baru deh 5 menit sebelum berangkat, saat semuanya udah rapih dan tinggal pamitan sama Nyokap, barulah excitement karena mau ke Korea muncul hahaha.. Setelah sampe di Bandara, gw ketemu sama Nono dan kedua orang tuanya. Kenalan dan ditanya udah sehat atau belum haha.. Ternyata Nyokapnya Nono doain gw biar cepet sembuh dan bisa ikut travelling. Soalnya beliau was-was kalo Nono cuma berdua aja ama Anita. Sambil makan, kita nungguin Anita yang ternyata dianterin sama cowok gitu lho. Pake cipika-cipiki lagi ihiiiiy.. jadi bahan kepo deh ntar hahaha.. Setelah pamitan sama orang tuanya Nono dan masuk terus ampe akhirnya duduk manis nungguin pesawat, ternyata pesawatnya delay. Akhirnya gw sama Nono bikin video muter-muter gitu deh, ala-ala vl