Sabtu, 06 November 2010

Satria bawel

hari ini gw ngenet di lobby habis praktikum propma dan skarang lagi nunggu waktu untuk iut. terus si satria bawel banget nyuruh gw ngeposting tentang "sesuatu" yang dari kaskus. males bget gw!! trus dia nyuruh juga ngeposting tentang kemal dan ria. tapi gak mau lah.. trus nih si satria lagi bikin cerita tentang kemal ma ria gitu deh. bawel bgt dah tuh orang.. lagi bikin novel kayaknya!? hahahaha

si satria aneh!! ga jelas!!
"bawel banget" kata kemal

hahahaa..
padahal dia sodara asuh gw tapi dia aneh bgt. ckckckckck..

3 komentar:

  1. buahahaha, ternyata si Satria, ckckck, gw gak nyangka.. (peace Sat :D)

    pasti posting pas lo lagi di lobi hari sabtu ya day? tp kok jam 21.59 itu?

    BalasHapus
  2. wah dia mang aneh yu.
    lo gak liat sendiri sih!!
    ngakak2 deh. tampangnya mana sok innocent bgt lagi
    hahahaha dasar tuh orang.

    gw ngepostingnya siang kok. ga tw deh knpa bisa beruah jam'a.

    BalasHapus
  3. coba liat di pengaturan day,
    di set waktunya aja

    BalasHapus