Jumat, 26 November 2010

Kampanye MPM FTUI #JejakKesatu

Untuk periodisasi tahun ini, gw maju menjadi calon MPM Fraksi Sipil. meskipun alasan awalnya bukan dari diri gw sendiri. tapi semakin mendekati hari kampanye dan juga semakin bertambahnya wawasan gw mengenai ke-IKM-an yang ada di Teknik ni. akhirnya gw pun tertarik, dan memiliki keinginan sendiri untuk maju.

Hal yang gw denger selama ini mengenai anggota MPM adalah tidak mudah dan membutuhkan komitmen yang besar. untuk itu gw harus selalu menetapkan dan meluruskan niat gw untuk menjadi anggota MPM yang berkomitmen dan juga berkontribusi untuk Departemen gw dan juga untuk Teknik.

Semangat hidayah!! ayo semangat!!
lo pasti bisa kok!! nikmati saja dan ambil semua hal positif yang bisa di ambil!!
hehehe...

Kemaren sampe hari ini ada kampanye lisan kandidat MPM di selasar Dept. awalnya pastilah gw gugup. ga normal banget gw kalo ga gugup. mana gw tipe orang yang ga berani untuk bicara di depan umum lagi. tapi melalui kampanye lisan ini gw jadi lebih berani dan gw sangat bersyukur akan itu. gw juga jadi mengenal dan dikenal senior yang sebelumnya hanya gw kenal wajahnya. alhamdulillah..

semalem gw agak kecewa sama jawaban-jawaban gw. tapi alhamdulillah banyak senior yang mengerti dan bahkan kampanye kemaren malah menjadi ajang tw-tw buat gw. dan selanjutnya menjadi tugas gw untuk mencari ilmu lebih banyak lagi. hehe.. semangat!!

Kemaren kampanye selesai jam 3 kurang. lupa detailnya jam berapa. yang jelas gw bahagia saat itu sudah masuk sesi bebas. haha.. karena tidur malam dan telat bangun jadi ga masuk statprob deh. makasih buat Nissa sama Nilam yang udah mau ngerjain tugas yang baru dikasih sama dosennya untuk gw. terima kasih teman! :)

Sayang kemaren ga ada dokumentasi. gagal buat dimasukkin ke proyek gw deh. hahaha...

Semangat!! Semangat!! Semangat!! Semangat!! Semangat!! Semangat!! Semangat!! Semangat!!

Skalian promosi dah dikit. hehe.. teman-teman untuk calon MPM Fraksi Sipil pilih no 3 y!
Hidayah Sepadawati

hehe.. terima kasih! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar