Rabu, 03 November 2010

EFair

Assalamualaikum.
hai semua. haha
hari ni gw mau cerita tentang E-Fair atau Engineering Fair yang diadakan oleh BEM FTUI dan diselenggarakan di Auditorium FTUI/K.301 pada 2 dan 3 November 2010. ni dia poster'a!!


Kemaren itu acara EFair yang digelar adalah Seminar dan Talkshow. Sebagai PJ Ticketing udah pasti tugas gw untuk perihal pembelian tiket dan registrasi. oia, sebelumnya gw mau berterima kasih banget nih sama staf-staf gw yang udah banyak membantu gw. kalo mereka ga ada, ga kebayang gw bakal jadi serepot apa. makasih ya Cut, Nissa, Mari, Nilam dan Aysa. Untuk selanjutnya mohon bantuannya lagi ya!! hehe...

Untuk seminar alhamdulillah banyak yang datang. begitu pun dengan talkshow (ada MENRISTEK lho!!). semua panitia udah bekerja dengan sangat baik!! good job everyone!! (tepuk tangan)


Dan hari ini telah berlangsung juga workshop tentang alat oven surya. tapi sayang pas mw dicoba eh hujan. :( jadi ga bisa liat deh.

Dengan selesainya pekan seminar ini, akhirnya gw bisa sedikit lega. dari kemaren jam tidur jadi tambah sedikit dan capek'a minta ampun bolak-balik dari K.301 ke lobby K. ckckck...
Tapi semuanya bisa tergantikan karena yang dateng pada puas dan bilang kalo acara'a bagus. hahaha..
nah tugas gw tinggal ngerapihin catetan pembelian tiket ma registrasi. dan pasti itu bakal ribet banget. ckckck... padahal laporan propma ama gambar iut belum selese. Statik juga.. kayaknya 24 jam itu kurang deh.. ya sudahlah kan jadi bisa memanagerial waktu.
Ayo Semangat!!!

\(^0^)/

2 komentar: