Selasa, 26 Oktober 2010

habis UTS fisdas 2

hahaha..
pusing nih biz uts fisdas. mana duduk di depan dosennya lagi gara-gara telat. huhuhu...
meski gw malu sama jawaban gw yang abstrak tapi semoga ja ada yang bener. amien....
skrang lagi di lobi EC dan lagi2 minjem laptop orang buat ngeposting.
sekarang giliran laptopnya meutia yang di pake. haha

tadi gw ma cut habis jalan-jalan di lapangan BP3 tempat dimana anak2 arsitektur 2009 pada bikin maket.
seru banget deh. gila.. mereka tuh hebat n kreatif banget y!!
salut gw buat anak ars. semangat y!!

besok UTS statik nih. jadi malam ini harus belajar dan juga ngerjain tugas 3 biar bisa asistensi sama bu Essy.
haha semoga tugas 3 dapat bagus. amiennnnn..

bentar lagi setengah 5 nih mw rapat E-Fair..
semua datang efair y!!
beli tiketnya di gw y!!
Semoga EFair sukses. Amiennnnn..

SEMANGAT!!! \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar