Kamis, 30 Desember 2010

Suggest Lagu part 1

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sesuai janji, postingan kali ini gw akan mensuggest lagu-lagu yang gw anggap bagus. Dan syukur Alhamdulillah kalau kalian berkenan mendownload dan mendengarkan lagu-lagu ini. Untuk Suggest Lagu part 1 ini, gw akan mensuggest lagu yang bertemakan cinta. Wuih… dari postingan kemarin postingannya mengenai cinta melulu. Ada apa nih?? Hahaha… sebenarnya gak ada apa-apa. Hanya ingin berbagi saja karena selain lagunya enak didengar tapi liriknya juga indah untuk dipahami, saying kalau hanya tau sendirian. Hehe… Selain itu karena kemarin-kemarin gw jadi tempat curhat orang-orang yang lagi jatuh cinta. Jadinya sedikit terbawa deh. Haha… Oia, suggest lagunya random ya. Ada yang dari dalam negeri dan ada juga yang dari luar negeri. Hehe… Selamat mendengarkan!


1. Roulette – Aku Jatuh Cinta

Roulette - Aku Jatuh Cinta Download

Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang kukira

Reff:
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta
Oh apa adanya
Tak pernah kuragu
Namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku…
Jatuh cinta kepadanya

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Back to Reff.

Kadang aku cemburu
Kadang aku gelisah
Seringnya ku tak mampu lalui hariku
Tak dapat kupungkiri
Hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya

Back to Reff.


2. Extreme – More Than Words

Extreme - More Than Words Download

Saying I love you
Is not the words I want to hear from you
It's not that I want you
Not to say, but if you only knew
How easy it would be to show me how you feel
More than words is all you have to do to make it real
Then you wouldn't have to say that you love me
Cause I'd already know

What would you do if my heart was torn in two
More than words to show you feel
That your love for me is real
What would you say if I took those words away
Then you couldn't make things new
Just by saying I love you
More than words

Now that I've tried to talk to you and make you understand
All you have to do is close your eyes
And just reach out your hands and touch me
Hold me close don't ever let me go
More than words is all I ever needed you to show
Then you wouldn't have to say that you love me
Cause I'd already know

What would you do if my heart was torn in two
More than words to show you feel
That your love for me is real
What would you say if I took those words away
Then you couldn't make things new
Just by saying I love you
More than words

3. John Secada ft Shanice – If I Never Knew You (OST. Pocahontas)

If I Never Knew You - Music

If I never knew you, if I never felt this love
I would have no inkling of how precious life can be
And if I never held you, I would never have a clue
How at last I’d find in you, the missing part of me
In this world so full of fear, full of rage and lies
I can see the truth so clear in your eyes, so dry your eyes
And I’m so grateful to you
I’d have lived my whole life through lost forever
If I never knew you

If I never knew you
I’d be safe but half as real
Never knowing I could feel a love so strong and true
I’m so grateful to you
I’d have lived my whole life through lost forever
If I never knew you

I thought our love would be so beautiful
Somehow we made the whole world bright
I never knew that fear and hate could be so strong
All they’d leave us where these whispers in the night
But still my heart is singing we were right

If I never knew you (There’s no moment I regret)
If I never knew this love (Since the moment that we met)
I would have no inkling of (If our time has gone too fast)
How precious life can be (I’ve lived at last)

I thought our love would be so beautiful
Somehow we made the whole world bright
I thought our love would be so beautiful
We’d turn the darkness into light
And still my heart is singing we were right
We were right

And if I never knew you (if I never knew you)
I’d have lived my whole life through
Empty as the sky, never knowing why
Lost forever
If I never knew you


4. Elliot Yamin – Wait For You

Elliot Yamin - Wait For You

I never felt nothing in the world like this before
Now I’m missing you and I’m wishing you would come back through my door
Ooh… Why did you have to go, you could have let me know
So now I’m all alone. Girl you could have stayed
But you wouldn’t give me a chance
With you’re not around it’s a little bit more than I can stand
Ooh… And all my tears they keep running down my face
Why did you turn away

So why does your pride make you run and hide
Are you that afraid of me
But I know it’s a lie what you keep inside
This is not how you want it to be

So baby I will wait for you
Cause I don’t know what else I can do
Don’t tell me I ran out of time
If it takes the rest of my life
Baby I will wait for you
If you think I’m fine it just ain’t true
I really need you in my life
No matter what I have to do I’ll wait for you

Been along time since you called me (how could you forget about me?)
You gotta be feeling crazy (crazy)
How can you walk away (when) everything stays the same
I just can’t do it baby
What would it take to make you come back
Girl I told you what it is and it just ain’t like that
Why can’t you look at me you’re still in love with me
Don’t leave me crying, baby why can’t we just
Just start all over again, get it back to the way it was
If you give me a chance I can love you right
But you’re telling me it won’t be enough

So baby I will wait for you
Cause I don’t know what else I can do
Don’t tell me I ran out of time
If it takes the rest of my life
Baby I will wait for you
If you think I’m fine it just ain’t true
I really need you in my life
No matter what I have to do I’ll wait for you

So why does your pride make you run and hide
Are you that afraid of me
But I know it’s a lie what you keeping inside
That is not how you want it to be

Baby I will wait for you 2x
If it’s the last thing I do
Baby I will wait for you
Cause I don’t know what else I can do
Don’t tell me I ran out of time
If it takes the rest of my life

Baby I will wait for you
If you think I’m fine it just ain’t true
I really need you in my life
No matter what I have to do
I’ll wait for you
I’ll be waiting


5. Mariah Carey ft 98 Degrees, Joe – Thank God I Found You

Thank God I found You - Music Download

I would give up everything before I separate myself from you
After so much suffering I finally found unvarnished truth
I was all by my self for the longest time, so cold inside
And the hurt from the heartache would not subside
I felt like dying, until you saved my life

(Reff)
Thank God I found you
I was lost without you
My every wish and every dream somehow became reality
When you brought the sunlight completed my whole life
Overwhelmed with gratitude
Cause baby I’m so thankful I found you

I would give you everything
There’s nothing in this world I wouldn’t do
To ensure your happiness I’ll cherish every part of you
Cause without you beside me I can’t survive
I don’t wanna try
If you keeping me warm each and every night
I’ll be alright cause I need you in my life

(back to Reff)

See I was so desolate before you came to me
Looking back I guess it shows that we were destined to shine
After the rain to appreciate and care for what we have
And I’ll go through it all over again
To be able to feel this way

(back to Reff)

Senin, 27 Desember 2010

Artikel Cinta


Assalamualaikum Wr. Wb.

Untuk postingan kali ini gw akan memasukkan mengenai sebuah artikel yang bertemakan cinta. Hahaha… buat yang kenal sama gw pasti heran banget. Eits... ini juga request dari Ipun lho. Haha… Kembali ke topik kita, artikel ini sudah gw miliki sejak SMA, karena dikasih dari teman. Jangan salah paham dulu, pas SMA dulu ada tugas (lupa pelajaran apa) ujungnya suruh cari artikel tentang cinta. Dulu gw ngerasa kayanya kata-kata di dalam artikel ini ada di dalam suatu film tapi lupa judulnya. Hehe… Artikel ini didapatkan dari http://www.webspawner.com/users/arsipcinta/index.html

Apakah cinta itu?

Mereka yang tidak menyukainya, menyebutnya tanggung jawab.
Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan.
Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian.
Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir.
Kadang Tuhan yang mengetahui apa yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita.
Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam.
Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya.
Alasan yang cukup sulit untuk dimengerti.
Namun kita harus tetap percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu,
Ia telah siap memberi yang lebih baik.

Mengapa menunggu?
Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan, kita tidak ingin tergesa-gesa.
Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak ingin sembrono.
Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai,
Kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu.
Jika ingin berlari, belajarlah berjalan dahulu.
Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu.
Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu.
Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada.
Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada.
Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat,
Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah,
Karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius.

Perlu kau ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu satu malam,
Kota Roma tidak dibangun dalam satu hari,
Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan,
Dan cinta yang agung terus tumbuh selama kehidupan.
Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama.
Dan penantian kita tidak sia-sia.
Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal – iman, keberanian dan pengharapan –
Penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorang pun bayangkan.
Pada akhirnya, Tuhan dengan segala hikmat-Nya,
Meminta kita menunggu karena alasan yang penting.
______
Haha… bagaimana dengan artikelnya? Semoga kalian merasa ini bagus dan bisa memberikan manfaat. Amien…
Tunggu postingan selanjutnya mengenai Suggest Lagu part 1.
Hehehe… Terima Kasih sudah membaca! J

Rabu, 22 Desember 2010

Dear Mom


Assalamualaikum Wr. Wb.

Untuk memperingati Hari Ibu, ada sebuah lagu yang gw suggest untuk semua. Jangan dijudge jelek karena ini lagu korea atau lainnya  sebelum kalian mendengar lagunya dan menghayati liriknya! Jujur saat gw pahami liriknya, air mata gw perlahan mengalir tanpa bisa dibendung. 

Ucapan untuk mama:
"Selamat Hari IBu. Terima kasih untuk semua yang mama lakukan untuk kami. Terima kasih untuk Doa yang selalu mama panjatkan untuk kami. Terima kasih untuk setiap tetesan air mata mama yang mengkhawatirkan kami. Terima kasih atas kasih sayang mama. Terima kasih telah menjadi ibu sekaligus ayah bagi kami. Terima kasih untuk segalanya. Besarnya gunung takkan bisa mengalahkan besarnya rasa syukur kami karena telah dilahirkan oleh ibu yang super seperti mama. Terima kasih ma. We love you."

SNSD- Dear Mom


[Seohyun] Oneureun waenji himdeurgoh jicheo
Begaereul ggeureoahneun chae honja banganeh namah
[Jessica] Junhwagil manjijaggeorineun naui maeumi
Wenji oneulddara wero oongeojyo

[Sunny] Gabjaki oorrin junhwae norra
Bab meokeoneunji geokjeonghaneun umma moksorika

[Taeyeon] Gwichanhge deurryeossdeon geumari oneureun dareungeol
Ijgo isseossdeon yagsogdeuri ddeooh llayo

[ALL] Maeumi yebbeun saramee dwegeyo
Nameul monjeo saenggaghaneun saram dwegeyo
[Tiffany] Ummaui sarangui baramdeureul jigyeogalgeyo
[Yoona] Nawa ggoomeul hamggeh namudeon
[Yoona&Jessica] Nae meoril bisgeojoodeon ummaga saenggagna

[Yuri] Ddaeron jalmosdwen seontaeldeurro Apahaessjiman
amu mal eobshi dwiehseo jigyeobwa jooseossjyo
[Tiffany] Seoturgoh eorin aijiman ijen algeosgatayo
ummaui joyonghan gidoui uimireul

[ALL] Maeumi yebbeun saramee dwegeyo (Taeyeon: Oh woah ohh...)
Nameul manjeo saenggaghaneun saram dwegeyo
[Taeyeon] Ummaui sarangui baramdeureul jigyeogalgeyo
[Hyoyeon] Nawa ggoomeul hamggeh namudeon
[Hyoyoen&Sunny] Nae meoril bisjeojoodeon ummaga saenggagna

[Jessica] Eoddeoghajyo ajik jageun nae mamee
[Seohyun] Ummaye soneul noheumyeon honja jarhal soo isseumjee
[Taeyeon] Ajik boojoghan geos gata nan dooryeooongeolyo

[ALL] Jihye rooon ummaye ddal dwegeyo

[Taeyeon] Naehgeh yonggireul jwoyo

[ALL] Eodilgadoh jarang seureon (Taeyeon: Ohhh)
Ddaree dwegeyo (Tiffany: You've been there for me)

[Jessica] Ummaui sarangui baramdeureul jigyeogalgeyo
[Sooyoung] Haneobshi boyeojoon sarangmankeum
[Taeyeon] Ddaseuhan mameul gagilgeyo
[Tiffany] Soojoonbeo jajo pyo hyeon mottaejyo oh woah ohh...
[Seohyun] Umma jeongmallo saranghaeyo

Translation

I’m feeling tired today
Left alone in the room hugging a pillow
Touching my phone distracted my mind
It’s lonely to eat tonight

Suddenly, i was frightened by the ringing phone
my mom’s worried voice asked if i’ve eaten
these words annoyed me but today it’s different
The forgotten promises are remembered

I will be a person with pretty heart
And become a person who is selfless
I’ll keep the love of my mother’s wishes
I think of mother who used to share my dreams and brush my hair

Though I’ve made hurtful wrong choices
You silently watched over me from behind
But now I think more than an innocent child
The meaning of mom’s silent prayers

I will be a person with pretty heart
And become a person who is selfless
I’ll keep the love of my mother’s wishes
I think of mother who used to share my dreams and brush my hair

What will i do, yet my heart is small
Can I do better without holding mother’s hand

I’m afraid that it will still lack
I’ll be a wise daughter of my mom (Give me the courage)
I will be a proud daughter no matter where I go (You’ve been there for me)
I’ll keep the love of my mother’s wishes
I’ll show endless love
I’ll have a warm heart
I’m shy to express to mom

That I really love my mom

Jumat, 03 Desember 2010

Perhitungan Suara

Tadi diadakan perhitungan suara untuk MPM dan IMS.
Untuk MPM semuanya masuk (ya iyalah)
Gw memperoleh 102 suara
Alhamdulillah. Makasih ya semua yang udah milih gw!! :)

Untuk ketua IMS yang terpilih adalah RISA KARLIN.
Selamat ya Sa!!

Semangat!! bentar lagi kerja gw akan dimulai. harus menyelesaikan tugas statik secepatnya!!
SemangaT!!

Jumat, 26 November 2010

Kampanye MPM FTUI #JejakKesatu

Untuk periodisasi tahun ini, gw maju menjadi calon MPM Fraksi Sipil. meskipun alasan awalnya bukan dari diri gw sendiri. tapi semakin mendekati hari kampanye dan juga semakin bertambahnya wawasan gw mengenai ke-IKM-an yang ada di Teknik ni. akhirnya gw pun tertarik, dan memiliki keinginan sendiri untuk maju.

Hal yang gw denger selama ini mengenai anggota MPM adalah tidak mudah dan membutuhkan komitmen yang besar. untuk itu gw harus selalu menetapkan dan meluruskan niat gw untuk menjadi anggota MPM yang berkomitmen dan juga berkontribusi untuk Departemen gw dan juga untuk Teknik.

Semangat hidayah!! ayo semangat!!
lo pasti bisa kok!! nikmati saja dan ambil semua hal positif yang bisa di ambil!!
hehehe...

Kemaren sampe hari ini ada kampanye lisan kandidat MPM di selasar Dept. awalnya pastilah gw gugup. ga normal banget gw kalo ga gugup. mana gw tipe orang yang ga berani untuk bicara di depan umum lagi. tapi melalui kampanye lisan ini gw jadi lebih berani dan gw sangat bersyukur akan itu. gw juga jadi mengenal dan dikenal senior yang sebelumnya hanya gw kenal wajahnya. alhamdulillah..

semalem gw agak kecewa sama jawaban-jawaban gw. tapi alhamdulillah banyak senior yang mengerti dan bahkan kampanye kemaren malah menjadi ajang tw-tw buat gw. dan selanjutnya menjadi tugas gw untuk mencari ilmu lebih banyak lagi. hehe.. semangat!!

Kemaren kampanye selesai jam 3 kurang. lupa detailnya jam berapa. yang jelas gw bahagia saat itu sudah masuk sesi bebas. haha.. karena tidur malam dan telat bangun jadi ga masuk statprob deh. makasih buat Nissa sama Nilam yang udah mau ngerjain tugas yang baru dikasih sama dosennya untuk gw. terima kasih teman! :)

Sayang kemaren ga ada dokumentasi. gagal buat dimasukkin ke proyek gw deh. hahaha...

Semangat!! Semangat!! Semangat!! Semangat!! Semangat!! Semangat!! Semangat!! Semangat!!

Skalian promosi dah dikit. hehe.. teman-teman untuk calon MPM Fraksi Sipil pilih no 3 y!
Hidayah Sepadawati

hehe.. terima kasih! :)

Selasa, 16 November 2010

Penutupan ELT

Aslm.
kemarin jam 5 da penutupan ELT. sebenernya jam 12-1 ada apresiasi seni di kantek, tapi karena ga da yang datang jadi'a ga jadi deh. haha.. maaf ya panitia! kemaren juga tiap kelompok disuruh untuk membuat design kaos dan design poster. dan gw bikin poster'a. hmm.. kira-kira kaya gambar di bawah. tapi sayangnya gak dikumpulin. hiks.. padahal udah capek-capek dibuat. tapi sebenernya gpp sih jadi latihan bikin poster deh. hehehe..

 haha.. gak jelek2 amat kan!? wkwkwk...

saat penutupan ELT kan diumumin siapa aja peserta yang berprestasi. sebelum'a gw di telepon ma panitia'a. gw kira semua peserta di telepon kan ma panitia, jadi gw nyantai aja. eh ternyata pas acara diumumkanlah peserta pria sama peserta wanita yang berprestasi. untuk yang pria yang menang anak mesin 2008. kalo ga salah namanya gerry. dan pas saat d umumin peserta terbaik wanita, gw nyantai-nyantai ja karena gw pikir ga mungkin lah gw yang dapat. gw pikir kacin yg menang. eh tiba-tiba si MC'a nyebutin "Hidayah Sepadawati".
gubrak,, nama gw. kirain gw salah denger tapi ternyata bener nama gw yang dipanggil. dan majulah gw ke depan untuk ngambil plakat. gila.. gw ga nyangka banget. haha.. nih d bawah foto plakat'a.

subhanallah.. berarti gw cukup berpotensi y untuk menjadi seorang leader!?
haha.. I'll try my best.

eh gw bingung nih, ikut MPM ato ga y!?
ada saran??

Selasa, 09 November 2010

ELT

Minggu kemarin 7 November 2010, saya mengikuti sebuah acara yang bernama ELT “Engineering Leadership Training”. Di dalam acara ini kita dilatih agar bisa menjadi seorang pemimpin, baik untuk diri sendiri atau pun orang lain. Nah hari minggu kemarin saya tidak bisa ikut penuh karena ada praktikum property material. Jadi saya baru bisa datang di acara ini setelah istirahat. Kira-kira di bawah ini adalah resumenya.

Pursuit of Excellence in Education
“Introducing Total Mind Learning”

Semua manusia ini memiliki alam sadar dan alam bawah sadar. Alam sadar ini berada di dalam kehidupan kita sebanyak 20%. Dan alam bawah sadar ini ada sebanyak 80%. Salah satu contoh dari alam sadar adalah IQ (Intelligence Quotient). Jika kita memiliki nilai IQ yang rendah berarti kita kurang memaksimalkan alam sadar kita. Begitu pun halnya dengan mengingat pelajaran di dalam kelas, setelah keluar kelas kita biasanya tidak bisa mengingat semua apa yang baru saja dijelaskan oleh dosen. Itu pun karena kita juga kurang memaksimalkan pikiran alam sadar kita.

Pada suatu survey yang menanyakan tentang “Apa keinginanmu di masa yang akan datang?” dari 100 orang responden terdapat 80 orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan itu dan 20 orang lainnya bisa menjawab pertanyaan tersebut. Saat ke dua puluh orang tersebut di Tanya lebih mendetail tentang keinginan mereka hanya 4 orang yan bisa menjawab dan 16 lainnya tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Sebenarnya perbedaan antara 4 orang itu dengan 16 orang lainnya adalah mereka mengetahui secara detail apa yang mereka inginkan dan dengan usaha apa mereka dapat mencapai keinginan mereka itu. Dan caranya adalah:

1. Specify
Kita harus menentukan apa keinginan kita. Dan specify ini dibagi menjadi 5 yaitu:
a. Specific = kita harus mengetahui keinginan kita dengan spesifik
b. Measurable = apa parameter dari tercapainya keinginan kita? “You can’t fix thing unmeasurable”
c. As if now = pastikan bahwa keinginan itu berasal dari diri sendiri, bukan dari orang lain.
d. Realistic = cara untuk mencapainya harus realistis, contohnya kalau kita hanya mampu belajar 3 jam kita jangan memaksakan diri untuk belajar 7 jam.
e. Time = kita harus memberikan tenggat waktu hingga tercapainya keinginan kita tersebut.
f. List Do and Don’ts = Setelah kita mengetahui dengan jelas apa keinginan kita, sekarang kita harus membuat List Do and Don’ts. Mengurangi kegiatan-kegiatan yang kurang bermanfaat dan menambah kegiatan yang bermanfaat.

2. Omission
Kita harus komitmen dengan diri sendiri. Mulai belajar untuk memilih dan memilah.

3. Improvement
Hal-hal yang harus mulai kita tingkatkan:
a. Memori
b. Konservasi
c. Daya baca
d. HRD: Intuisi, kreatif

4. Let out!

ayo kita mulai merubah diri kita menjadi lebih baik lagi.
Semangat!!

Sabtu, 06 November 2010

Satria bawel

hari ini gw ngenet di lobby habis praktikum propma dan skarang lagi nunggu waktu untuk iut. terus si satria bawel banget nyuruh gw ngeposting tentang "sesuatu" yang dari kaskus. males bget gw!! trus dia nyuruh juga ngeposting tentang kemal dan ria. tapi gak mau lah.. trus nih si satria lagi bikin cerita tentang kemal ma ria gitu deh. bawel bgt dah tuh orang.. lagi bikin novel kayaknya!? hahahaha

si satria aneh!! ga jelas!!
"bawel banget" kata kemal

hahahaa..
padahal dia sodara asuh gw tapi dia aneh bgt. ckckckckck..

Rabu, 03 November 2010

EFair

Assalamualaikum.
hai semua. haha
hari ni gw mau cerita tentang E-Fair atau Engineering Fair yang diadakan oleh BEM FTUI dan diselenggarakan di Auditorium FTUI/K.301 pada 2 dan 3 November 2010. ni dia poster'a!!


Kemaren itu acara EFair yang digelar adalah Seminar dan Talkshow. Sebagai PJ Ticketing udah pasti tugas gw untuk perihal pembelian tiket dan registrasi. oia, sebelumnya gw mau berterima kasih banget nih sama staf-staf gw yang udah banyak membantu gw. kalo mereka ga ada, ga kebayang gw bakal jadi serepot apa. makasih ya Cut, Nissa, Mari, Nilam dan Aysa. Untuk selanjutnya mohon bantuannya lagi ya!! hehe...

Untuk seminar alhamdulillah banyak yang datang. begitu pun dengan talkshow (ada MENRISTEK lho!!). semua panitia udah bekerja dengan sangat baik!! good job everyone!! (tepuk tangan)


Dan hari ini telah berlangsung juga workshop tentang alat oven surya. tapi sayang pas mw dicoba eh hujan. :( jadi ga bisa liat deh.

Dengan selesainya pekan seminar ini, akhirnya gw bisa sedikit lega. dari kemaren jam tidur jadi tambah sedikit dan capek'a minta ampun bolak-balik dari K.301 ke lobby K. ckckck...
Tapi semuanya bisa tergantikan karena yang dateng pada puas dan bilang kalo acara'a bagus. hahaha..
nah tugas gw tinggal ngerapihin catetan pembelian tiket ma registrasi. dan pasti itu bakal ribet banget. ckckck... padahal laporan propma ama gambar iut belum selese. Statik juga.. kayaknya 24 jam itu kurang deh.. ya sudahlah kan jadi bisa memanagerial waktu.
Ayo Semangat!!!

\(^0^)/

Selasa, 26 Oktober 2010

habis UTS fisdas 2

hahaha..
pusing nih biz uts fisdas. mana duduk di depan dosennya lagi gara-gara telat. huhuhu...
meski gw malu sama jawaban gw yang abstrak tapi semoga ja ada yang bener. amien....
skrang lagi di lobi EC dan lagi2 minjem laptop orang buat ngeposting.
sekarang giliran laptopnya meutia yang di pake. haha

tadi gw ma cut habis jalan-jalan di lapangan BP3 tempat dimana anak2 arsitektur 2009 pada bikin maket.
seru banget deh. gila.. mereka tuh hebat n kreatif banget y!!
salut gw buat anak ars. semangat y!!

besok UTS statik nih. jadi malam ini harus belajar dan juga ngerjain tugas 3 biar bisa asistensi sama bu Essy.
haha semoga tugas 3 dapat bagus. amiennnnn..

bentar lagi setengah 5 nih mw rapat E-Fair..
semua datang efair y!!
beli tiketnya di gw y!!
Semoga EFair sukses. Amiennnnn..

SEMANGAT!!! \(^o^)/

Senin, 25 Oktober 2010

haha posting pertama nih

hahaha...
gara-gara AP ma elin "iyohaa" pada punya blog sendiri. gw jadi pengen ikutan punya nih. hahahaha...
sekarang pukul 16:52 WIB di Perpustakaan Teknik FTUI (dan dengan meminjam laptop emma. haha..)
akhirnya blog gw resmi dibuat.
hahahaha.. (ayo semua tepuk tangan!! haha)
semoga blog ni bisa bermanfaat buat semua yang melihatnya (padahal belum tau mau di isi apaan! ;p)
haha..
amien... amien...

semangat!!!!